Sukses

Entertainment

Larissa Chou Unggah Foto Berdua dengan Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, Nostalgia Zaman Masih Sebelum Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Spesial untuk Hari Ibu, Larissa Chou membagikan foto bersama anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, mengenang masa-masa sulit yang telah mereka lalui.

Larissa Chou dengan penuh rasa sayang menyebut Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan sebagai teman seperjuangannya, dan ia mengakui bahwa saat itu, kehadiran anaknya sudah cukup membuatnya merasa puas. Namun, sejak bersama dengan Ikram Rosadi, Larissa Chou merasa hidupnya semakin lengkap dan tidak lagi perlu menghadapi beban sendirian.

Berikut potret Larissa Chou dan Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan dirangkum Jumat (22/12/2023).

Teman Seperjuangan Larissa Chou

Larissa Chou membagikan foto bersama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, yang telah menjadi teman seperjuangannya selama masa-masa sulit setelah perceraian dengan Alvin Faiz. Larissa Chou memanfaatkan momen Hari Ibu untuk merenung tentang saat-saat ketika dirinya dan Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan hanya memiliki satu sama lain sebagai dukungan untuk saling menguatkan.

Ibu dan Anak Saling Melengkapi

Larissa Chou mengakui bahwa selama masa sulit tersebut, dirinya dan Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan selalu saling ada dan melengkapi satu sama lain. Bahkan, sebelum kehadiran Ikram Rosadi, Larissa Chou merasa bahwa dunianya sudah cukup dengan kehadiran anaknya saja.

Bahagia Bersama

Ketika masih berdua dengan Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, Larissa Chou dan anaknya selalu menghabiskan waktu bersama. Larissa Chou berusaha untuk selalu memberikan kebahagiaan pada anaknya dengan sering mengajak Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan bepergian.

Momen Ketika Yusuf Sakit

Momen Hari Ibu juga mengingatkan Larissa Chou pada saat anaknya sakit hingga harus dirawat di rumah sakit. Larissa Chou menjalani hari-hari sulit dengan menjaga dan menemani anaknya sendirian selama beberapa hari di rumah sakit. Saat ini, Larissa Chou merasa bersyukur karena telah bertemu dengan Ikram Rosadi, yang membuatnya tidak lagi merasa harus menghadapi semua beban sendirian.

Yusuf Anak Larissa Chou Terapi Apa?

Larissa menyadari kondisi yang dialami oleh Yusuf sejak anaknya berusia 3 tahun. Meskipun demikian, baru setahun setelahnya Larissa mengambil tindakan dengan memulai terapi wicara.

Yusuf Anak Larissa Umur Berapa?

Pada usia 6 tahun, terlihat bahwa Yusuf lebih ceria setelah pernikahan ibunya, seperti yang terlihat dalam unggahan Larissa Chou di Instagram.

Larissa Chou Punya Anak Berapa?

Pernikahan Larissa Chou dan Alvin Faiz yang berakhir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada Juni 2021, melahirkan seorang anak yang diberi nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Wali Nikah Larissa Chou?

Ikram Rosadi menikahi Larissa Chou dengan mas kawin sebesar Rp 20.230.000. Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi diadakan secara sederhana dengan dekorasi yang didominasi nuansa putih. Ayah Larissa Chou, Rudi Gunawan, turut hadir dan memainkan peran sebagai wali nikah dalam acara tersebut.

Ikram Rosadi Pengusaha Apa?

Berdasarkan informasi dalam bio akun Instagramnya, diketahui bahwa Ikram Rosadi, seorang pria asal Bandung, memiliki usaha bisnis di bidang properti perumahan. Bio tersebut mencantumkan bahwa Ikram Rosadi menjadi pemimpin bisnis properti komplek perumahan, yaitu Cluster Mega Bodas dan Bentang Artha Residence.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading