Sukses

Entertainment

Serial ‘The Aces’ Baru Saja Tayang, Surya Saputra Bicara Tentang Biliar

Fimela.com, Jakarta Surya Saputra dikenal banyak orang sebagai aktor senior tanah air. Sudah banyak film maupun serial yang ia bintangi, mulai dari horor, drama, hingga action.

Terbaru Surya Saputra tengah membintangi salah satu serial yang sedang tayang di Prime Video berjudul ‘The Aces’. Serial tersebut menceritakan mengenai permainan biliar dan disertai konflik-konflik yang membuat jalan ceritanya lebih bewarna.

“Saya baru tahu kalau biliard itu bukan hanya sebuah permainan, untuk beberapa orang biliard itu sebuah mata pencaharian,” kata Surya Saputra saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta.

 

 

Sisi Gelap Biliar

 

Surya juga sempat menceritakan dirinya yang sempat bermain biliar saat masih duduk di bangku SMA. Aktor 48 tahun tersebut mengungkap bahwa pada saat itu olahraga biliar dekat dengan judi, alkohol dan perempuan.

“Jadi saya menemukan di beberapa tempat ibaratnya (biliard) di duitin, turnamen kecil-kecilan yang tidak resmi,” kata Surya pada kesempatan yang sama.

“Dulu saya pernah nongkrong ramai-ramai pas SMA, biliard dengan minuman dengan ada perempuan segala macam sampai kayak ‘oh gini ya’” tambahnya.

Hal Baru

Seiring berjalannya waktu, Surya menyadari bahwa saat ini image olahraga biliar sudah tidak seburuk dahulu. Ia mengungkap biliar saat ini sudah berada di kelas yang berbeda.

“Tapi ternyata pas kesini (biliar) semakin bersih, permainan makin bener dan bisa saya bilang makin naik kelas,” katanya.

“Jadi ini (biliar) tuh hal baru lah buat saya,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading