Sukses

Entertainment

Potret Abigail Cattleya Putri Anak Ririn Ekawati yang Semakin Cantik di Ulang Tahun ke-7

Fimela.com, Jakarta Abigail Cattleya Putri atau yang akrab disapa Yaya, merupakan anak kedua dari Ririn Ekawati dan mendiang Ferry Wijaya. Sejak suaminya meninggal dunia, Ririn Ekawati sering mengabadikan momen kebersamaannya dengan Yaya dan anak pertamanya, Jasmine Salsabila Abeng di Instagram.

Yaya lahir pada (22/12/2016) dan hari ini Yaya baru berusia 7 tahun. Di usianya yang baru, Yaya justru terlihat semakin cantik dan lucu. Netizen juga sering memuji Yaya di Instagram.

Hubungan Yaya dengan ayah tirinya, Ibnu Jamil sangat harmonis. Keduanya terlihat sangat akrab di berbagai momen. Ibnu Jamil juga tak lupa memberikan ucapan ulang tahun untuk Yaya.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Jumat (22/12/23), berikut beberapa potret lucu Abigail Cattleya Putri.

Yaya Baru Berusia 7 Tahun

Abigail Cattleya Putri atau yang akrab dipanggil Yaya, merupakan anak bungsu Ririn Ekawati dari pernikahannya dengan mendiang Ferry Wijaya.

Hari ini, pada (22/12/23), Yaya menyambut usianya yang baru, yakni 7 tahun. Yaya terlihat semakin cantik dan lucu di usianya yang ke-7.

Ibnu Jamil Memberikan Ucapan Ulang Tahun untuk Yaya

”On your special day, I want to remind you how incredibly special you are to me. Thank you for filling my life with love and laughter. Happy birthday, my beautiful Yaya,” tulis Ibnu Jamil dalam akun Instagram pribadinya @ibnujamilo.

Tingkah Yaya Sering Memikat Perhatian Netizen

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sering mengunggah momen mereka bersama Yaya di Instagram. Tingkahnya yang lucu dan sering mengundang tawa, berhasil memikat perhatian netizen.

Tak hanya di Instagram, aksi Yaya yang menggemaskan juga terekam di kanal YouTube Jamilo TV.

Lulus dari TK

Pada tanggal 21 Mei 2023, Yaya baru saja lulus dari TK. Didampingi dengan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil, Yaya terlihat sangat semangat dan ceria menyambut hari kelulusannya.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil juga memberikan buket bunga berwarna ungu untuk Yaya.

Selalu Ziarah ke Makam Sang Ayah

Yaya tak pernah absen untuk ziarah ke makam sang ayah, Ferry Wijaya. Meski figur ayah dari Ferry sudah tidak bisa dirasakan lagi secara fisik, tetapi Yaya selalu mengenangnya dengan baik.

Senang Berpose Seperti Sang Mama

Menurut Ririn Ekawati, Yaya termasuk anak yang percaya diri. Ia senang berpose seperti mamanya, bahkan Yaya pernah meminjam kalung dan high heels Ririn Ekawati untuk berpose cantik di Instagram.

Berapa Umur Ririn Ekawati?

Ririn Ekawati lahir pada tanggal 11 November 1982 dan saat ini ia berusia 41 tahun.

Dhofin Anak Ibnu Jamil Umur Berapa?

Merayakan ulang tahun ke-15, Muhammad Dhofin Maula Jamil, anak dari Ibnu Jamil, baru saja merayakan momen spesial ulang tahunnya.

Apakah Ibnu Jamil Sudah Punya Anak?

Sebelum menjalani pernikahan dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil memiliki ikatan pernikahan sebelumnya dengan seorang wanita bernama Maya Attriani. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki seorang anak laki-laki bernama Dhofin yang saat ini telah memasuki masa remaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading