Sukses

Entertainment

Alasan Shinta Bachir Tak Buru-Buru Cari Pasangan Pasca Bercerai

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Shinta Bachir belum memikirkan soal pasangan hidup setelah perceraiannya dengan Indra Kristianto. Kini fokusnya terarah pada pengembangan karier.

Menurut Shinta Bachir, segalanya bergantung pada takdir dari Tuhan Yang Maha Esa. Harapannya adalah bisa menemukan sosok yang tepat saat Tuhan menakdirkannya untuk menikah kembali.

"Kalau cari pasangan lagi kayaknya belum deh. Saya masih ingin fokus ke karier. Kalo emang ada, jodoh kan kita nggak bisa nolak kan. Kalau ditakdirkan ketemu orang yang baru, semoga jangan salah lagi," ujar Shinta Bachir di Jakarta beberapa waktu lalu.

Trauma

Shinta Bachir mengakui bahwa dirinya mengalami trauma akibat kegagalan dalam rumah tangganya. Meskipun demikian, ia bersyukur bahwa kesibukannya berhasil mengikis rasa trauma tersebut.

"Ada (trauma) pasti, nggak mungkin nggak lah. Tapi karena kesibukan, rasa trauma itu hilang lah," jelasnya.

Move On

Shinta Bachir mengakui bahwa ia tidak ingin terjebak dalam penyesalan atas kegagalan rumah tangganya. Sebaliknya dia ingin melangkah maju dan melihat ke depan dalam kehidupannya. "Karena kalau rasa trauma itu terus ditahan terus, menyesali, hidup ini nggak berjalan," tuturnya.

Ia mengaku juga lebih leluasa melakukan akvitias setelah tak mempunyai pasangan. "Saya berpikir lebih bebas ya, bisa bebas berkreasi, saya lebih bebas waktunya sama anak anak, sama temen. Seperti sekarang saya pagi-pagi ditelepon bisa langsung datang," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading