Sukses

Entertainment

Darius Pernah Tidak Pulang Ke Rumah Karena Syuting, Donna Agnesia: Dia Selalu Terbuka Apapun yang Terjadi

 

Fimela.com, Jakarta Hubungan rumah tangga selebriti Donna Agnesia dan Darius jarang sekali terkena berita miring. Keduanya dikenal sebagai pasangan goals, walaupun punya perbedaan umur hingga 7 tahun tetapi mereka masih tetap bisa mempertahankan hubungannya hingga 17 tahun lamanya.

Walaupun hubungan keduanya jarang terkena berita miring, ada saja beberapa berita yang menggiring opini jika Darius melakukan hal yang tidak mengenakan saat tidak bersama Donna. Donna sempat menyampaikan pendapatnya mengenai hal tersebut saat berbincang dengan Maia Estianty di YouTube MAIA ALELDUL TV.

“Kalau ada berita aneh-aneh (tentang Darius) lu langsung konfirmasi ya?” tanya Maiya.

“Kalau suaminya ada saat itu juga langsung konfirmasi,” jawab Donna.

“Karena kan dia juga banyak keluar kota, kadang syuting ga pulang, tapi sejauh ini yang aku tahu dia cukup terbuka lah apapun yang terjadi,” tambahnya.

 

Sedih

 

Donna juga mengaku sempat merasa sedih saat ada yang membut berita yang tidak-tidak mengenai hubungan rumah tangganya. Donna tidak suka hal-hal yang berbau sensasi.

“Cuma kadang aku tuh orang paling ga suka yang sensasi gitu jadi pengaruh sama mood pasti kan,” ucap artis cantik 44 tahun tersebut.

“Aku tuh kadang suka sedih maksudnya kita ngejaga semuanya selama 17 tahun terus kayak ada orang yang ngerasa ‘kok lu lebih tau hidup gue daripada diri gue’ gitu kesannya,” tambahnya.

Mengingatkan

Untuk menjaga hubungannya agar tetap bersama, Donna bercerita sempat mengingatkan Darius jika dia ingin melakukan sesuatu yang tidak-tidak. Syukurnya hubungannya masih bertahan hingga saat ini dan Donna jiga mengungkap tidak ada rahasia diantara dirinya dan sang suami.

“Aku selalu bilang sama Darius dari dulu, dari awal kita nikah, kalaupun kamu mau macem-macem atau melakukan sesuatu, namanya cowok ya, kalau kamu lupa sama aku, mungkin lupa punya istri, tapi kamu inget anak-anak deh, karena kalau terjadi sesuatu sama kita biasanya kan yang jadi korban adalah anak-anak, mungkin aku akan survive hidup sendiri,”

“Tapi sejauh ini dia selalu berusaha untuk menjaga semuanya, meyakinkan aku juga, ya namanya dunia entertainment kita ga pernah tahu tapi selama aku menjalani 17 tahun sama Darius ga pernah ada rahasia dan dia selalu bilang apa yang terjadi,”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading