Sukses

Entertainment

Yuki Koh Penyanyi Asal Malaysia Meninggal Dunia di Tangan Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Malaysia, Yuki Koh meninggal dunia pada 18 Desember 2023 setelah mendapat serangan dari penggemarnya. Dilansir dari Free Malaysia Today, penyanyi berusia 26 tahun ini tewas setelah ditikam beberapa kali oleh penggemarnya di Jalan Bayu Tinggi 5, Taman Chi Liung, Klang.

Saudara dari Yuki Koh, Wei Xiang menjelaskan jika tersangka adalah seseorang yang terobsesi pada Yuki selama dua tahun terakhir. Wei Xiang juga mendesak supaya netizen berhenti menyebarkan rumor yang tak benar soal Yuki.

Kepergian Yuki Koh memberikan duka yang mendalam bagi orang terdekat, termasuk sang kekasih, Sampson Liew. "Kepergiannya telah membuat duniaku hampa. Hati saya hancur mengingat semua momen bahagia yang saya alami bersamanya," ujar Sampson Liew seperti yang dilansir dari Free Malaysia Today.

Motif

Wakil kepala polisi Selangar, S Sasikala Devi mengungkapkan jika pembunuhan Yuki Koh lantaran cemburu. Seperti yang dijelaskan Wei Xiang, tersangkat terobsesi dengan Yuki yang sudah mempunyai kekasih.

S Sasikala Devi menjelaskan jika Yuki dan tersangkat yang berusia 44 tahun itu sempat terlibat cek cok sebelum terjadi penikaman berulang kali dengan pisau saat berada di tempat parkir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading