Sukses

Entertainment

Mengatur Pertemuan Aisha dan Jerry Aurum, Denada: Nggak Bisa Tidur

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Denada menceritakan tentang pertemuan sang buah hati, Aisha dengan sang ayah, Jerry Aurum. Diketahui, Jerry sempat masuk penjara setelah tersandung kasus narkoba pada 2019 silam.

Denada mengaku jika ia menginisiasi pertemuan Aisha dengan sang ayah di sebuah penginapan yang berada di Batam. Ia bersyukur lantaran sang anak bisa bertemu dengan Jerry Aurum.

"Alhamdulillah senenh bersyukur, karena itu momen yang dinantikan baik oleh Aisha, papanya dan juga aku. Senang bersyukur, karena Allah lancarkan," jelas Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 22 Desember 2023.

Dua Bulan

Denada menjelaskan jika selama dua bulan terakhir ia mempersiapkan pertemuan sang buah hati dan Jerry. Ia mengaku sampai tak bisa tidur demi pertemuan ini berjalan lancar.

"Karena dia (Aisha) nggak tau kalau ada pertemuan itu. Aku yang nggak bisa tidur selama sebulan dua bulan, merencanakan planning itu," ucap Denada.

Momen Berharga

Menurut Denada, mungkin pertemuan ini seakan berlebih bagi sebagian orang. Akan tetapi, bagi Denada dengan perjalanan panjang yang sudah ia lewati, momen tersebut sangat berarti.

"Buat ibu yang pernah melewati pasti akan paham hari itu menjadi hari yang penuh rencana yang matang, pertimbangan. Nggak apa-apa nggak bisa tidur. Dengan amat senang hati aku melakukan itu demi anak," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading