Sukses

Entertainment

Safeea Jalan Bareng Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Tingginya Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Momen libur akhir tahun dimanfaatkan keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela untuk pergi bersama. Mereka diketahui berada di Surabaya, Jawa Timur tempat kelahiran sang pentolan Dewa 19 baru-baru ini.

Safeea putri satu-satunya Dhani dari Mulan juga ikut dalam perjalanan ini. Lewat unggahan Instagram, tampak Safeea dan adiknya, Muhammad Ali ikut jalan bersama Mulan dan Dhani di sebuah mal.

Di video, Safeea berjalan dengan menggandeng tangan Mulan Jameela. Posturnya pun mencuri fokus netizen. Safeea yang beranjak remaja rupanya sudah hampir setinggi sang ibunya.

Gaya Kasual

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1)

Safeea sendiri tampil dengan gaya kasual, dengan atasan singlet berwarna abu-abu. Ia memadukannya dengan celana denim dengan model potongan yang agak vintage.

Terlihat jelas keakraban keluarga kecil Mulan dan Dhani bersama kedua anak bungsunya. Mereka tertawa bahagia sembari menikmati berbagai wahana di sana.

Cinta Ayah

Di usianya yang sudah beranjak remaja, Safeea tampak masih dimanjakan oleh kedua orang tuanya. Interaksi mereka begitu hangat, tak canggung untuk menunjukkan kasih sayang. Netter ikut merasakan kebahagiaan mereka.

"Hahahaha teteh menciptakan saingannya sendiri, skrg safeea jadi cinta matinya ayah 😂😂😂," kata salah satu netter di kolom komentar. "Cantiknya shafeeya sdh besar😍 mukanya plek ktiplek ahmad dhani. Ini pasti daddy’s little girl bgt ini satu satunya anak perempuan, kesayangan ayahnya pasti ya bun❤️," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading