Sukses

Entertainment

Influencer Nadira Sungkar Hadir di Perayaan Ulang Tahun Ke-5 Band Lensa Kontak Lokal

Fimela.com, Jakarta Influencer Nadira Sungkar ikut merayakan ulang tahun yang ke-5, brand lensa kontak lokal, Pink Rabbit di toko Pink Rabbit Lens, dalam Intimate Influencer Gathering di wilayah Tebet, Jakarta Selatan. Di ultah kali ini, mereka menekankan komitmennya dalam menghadirkan softlens Korea premium yang terjangkau untuk konsumen di Indonesia. 

Komitmen ini diwujudkan dengan penggunaan teknologi produksi lensa kontak tercanggih, Automatic Molding Casting dan Sandwich Technology, yang memastikan lensa kontak tampak cantik, serta aman, dan nyaman saat digunakan di mata hingga 8 jam. 

Dengan visi misi yang sama sejak berdiri lima tahun lalu, kini Pink Rabbit Lens telah menjadi salah satu merek softlens yang paling difavoritkan oleh pasar milenial dan gen Z, karena kenyamanannya dan tersedianya 125 pilihan warna dan motif yang up-to-date dengan tren kecantikan Korea.

"Tidak terasa usia Rabbit sudah menginjak tahun kelima, terima kasih telah menjadi bagian berharga dalam 5 tahun perjalanan Pink Rabbit Lens. Keberhasilan melakukan penjualan produk sampai 250.000 (dua ratus lima puluh ribu) pasang kontak lensa menjadi di tahun ini menjadi salah satu pencapaian kami," ujar Dirda Muthi selaku CEO PT Pinkrabbit Beautylens Indonesia.

Keseruan Perayaan Ultah

Saat ini, Pink Rabbit sudah merambah offline retail di 10 sepuluh cabang KKV Store yang tersebar di wilayah Jakarta, Bandung dan juga Surabaya.

Keseruan perayaan ulang tahun Pink Rabbit Lens juga menghadirkan influencer lainnya, seperti Nanda Arsyinta dan Debby Gobby yang juga merupakan konsumen setia Pink Rabbit Lens sejak 2018. Kemudian hadir juga pada acara ini Ismayanti Maya Abdullah, Alifa Khairunissa Adelia, dan para Pink Rabbit Squad lainnya.

Beragam Promo Menarik

Tak hanya melalui acara yang berkesan, sebagai ucapan terima kasih atas kesetiaan para konsumen, Pink Rabbit Lens menjadikan perayaan ulang tahun dengan menghadirkan beragam promo memikat serta kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa smartphone hingga logam mulia kepada para konsumen setia yang berbelanja melalui platfrom market place seperti E-Commerce dan WhatsApp.

"Di ulang tahun kali ini, Pink Rabbit memiliki motivasi yang lebih tinggi untuk melakukan transformasi bisnis yang lebih berkelanjutan. Kami berharap Pink Rabbit bisa terus menjadi produk pilihan masyarakat di Indonesia sekaligus menjadi merek lokal yang bisa memajukan ekonomi dalam negeri," tutup Dirda Murthi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Influencer adalah salah satu istilah dalam bisnis yang memanfaatkan kemampuannya untuk memengaruhi seseorang.

    Influencer

Loading