Sukses

Entertainment

Sama-Sama Komentari Soal Konten Perceraian, Komentar Ria Ricis dan Teuku Ryan Bertolak Belakang

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi pusat perhatian publik. Dan belakangan ini terdengar jika rumah tangga sedang diterpa badai.

Di tengah isu tersebut, Teuku Ryan menyiratkan jika dirinya tak ingin pisah dari Ria Ricis. Hal tersebut terlihat dari komentar dari Teuku Ryan pada kolom komentar di sebuah postingan TikTok yang membahas rumah tangganya dengan Ria Ricis.

“Artis kalau mau pisah kenapa nggak mikir sama anak ya #teukuryanriaricis #teukuryan #riaricis #artist #indonesian #fypp #moana,” seperti itu yang tertulis pada postingan akun @mamatanisya12 yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_danu.

Ditanggapi Teuku Ryan

Postingan tersebut pun langsung ditanggapi oleh Teuku Ryan. Ia menyebut jika menjelaskan jika tidak ada yang ingin berpisah.

“Ga ada yang mau pisah,” tulis Teuku Ryan.

Komentar Ria Ricis

Tak hanya Teuku Ryan, Ria Ricis juga terlihat meninggalkan komentar di postingan tersebut. Namun sayangnya, komentar Ria Ricis berbeda dengan Teuku Ryan.

“@riaricis tu lakinya sayang banget loh,” ucap seorang netizen. “Kalau sayang, dulu sejak hamil dan lahiran, aku ga dianggurin,” sahut Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading