Sukses

Entertainment

10 Artis Indonesia Melahirkan di Tahun 2023, Ada Jennifer Bachdim hingga Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun dan menyambut tahun baru 2024, tentu banyak momen tak terlupakan dan begitu berkesan di sepanjang tahun 2023 ini untuk sederet artis tanah air. Mulai dari adanya yang melangsungkan pernikahan, hingga berbahagia dengan kelahiran sang buah hati. 

Melahirkan momongan yang dikandung 9 bulan lamanya dengan penuh kasih sayang memang sebuah anugerah terindah dari Tuhan Yang Maha Esa. Baik itu berjenis kelamin perempuan maupun laki-laki. Begitupun yang dirasakan oleh beberapa selebritis tanah air. 

Tak sedikit dari selebritis yang melahirkan anak di tahun 2023. Mulai dari Jennifer Bachdim, hingga Aurel Hermansyah pun ikut merasakan momen membahagiakan tersebut. Berikut adalah selebritis yang dikaruniai momongan sepanjang tahun 2023 dan dirangkum dari beberapa sumber. 

Tasya Kamila

Tepat pada 1 Januari 2023, Tasya Kamila melahirkan anak keduanya yang diberi nama Shafanina Wardhaba Bachtiar. Ia memilih metode persalinan ERACS agar lebih cepat pulih pascaoperasi. Kendati demikian, mantan penyanyi cilik itu justru mengalami hal yang tidak mengenakan karena mengalami alergi terhadap obat, hingga membuatnya pusing sampai muntah saat operasi berlangsung.

Jennifer Bachdim

Dikaruniai momongan keempat pada tanggal 12 Februari 2023, Jennifer Bachdim melakukan persalinan tanpa didampingi sang suami ialah Irfan Bachdim lantaran masih di Yogyakarta untuk pertandingan sepak bola. Meski begitu, sang bayi lahir dengan selamat dan sehat serta diberi nama Kiro Zayden Bachdim.

Dinda Hauw

Istri dari Rey Mbayang, Dinda Hauw melahirkan anak keduanya pada 2 Maret 2023. Berjenis kelamin laki-laki, sang buah hati diberi nama Arashkaba Muhammad Mbayang. Untuk proses persalinannya ini, Dinda Hauw kembali melahirkan secara caesar agar resiko terhadap bayi tidaklah besar. 

Cesen Eks JKT48

Melahirkan anak pertama pada 18 maret 2023, Cesen dan Marshel Widianto memberinya nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Selama persalinan berlangsung, Marshel terlihat menemani sang istri. Dengan kelahiran putra pertamanya itu, tak sedikit yang mengatakan bahwa wajahnya mirip dengan sang Ibunda, Cesen. 

Musdalifah Basri

Komika tanar air, Musdalifah Basri melahirkan bayi kembar laki-laki secara caesar pada bulan Juni lalu. Sang komika menamai bayi kembarnya Devin Afta Asadel (kakak) dan Devan Afla Asadel (adik). Namun, diliputi kesedihan mendalam, sang kakak, Devin meninggal dunia keesokan harinya setelah dilahirkan, yaitu pada Sabtu 10 Juni 2023 pukul 05.47 WIB.

 

Julie Estelle

Bayi perempuan dari Julie Estelle lahir pada 20 Juli 2023, usai melangsungkan pernikahan pada 2021 lalu. Sang buah hatiku diberi nama yang terbilang cukup unik, ialah Brielle Léïa Tjiptobiantoro. Akna tetapi, baik Julie maupun suami sampai saat ini masih belum menunjukkan wajah sang buah hati. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan paras baby Briella.

Jennifer Coppen

Dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan bernama Kamari Sky Wassink tepat pada bulan Agustus lalu. Kelahiran anak pertama Jennifer Coppen dengan Dali Wassink itu cukup mencuri perhatian netizen lantaran memiliki anak namun tidak melangsungkan pernikahan. Akan tetapi, kini keduanya sudah resmi suami istri pada bulan Oktober lalu. 

Sisca Kohl

Lalu, di Bulan September ada dari pasangan selebritis internet, Sisca Kohl dan Jess No Limit yang dianugerahi momongan perempuan pertamanya. Sang buah hati diberi nama Sophia Eleanor Justin. Menariknya, Jess No Limit dan Sisca Kohl sudah punya panggilan untuk putri mereka yang identik dengan nickname ayahnya, Sophia No Limit.

 

Nadine Chandrawinata

Buah hati dari Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara lahir di hari yang spesial yaitu tepat pada Hari Kesaktian Pancasila dna bertempat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Nama yang diberikan pun masih selaras dengan nama anak pertamanya. Nadi Djala Anggara adalah nama dari anak keduanya tersebut. 

Aurel Hermansyah

Kelahiran anak kedua dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berlangsung di tanggal cantik yakni 11-11-2023. Tak hanya itu, nama sang putri pun begitu cantik dan penuh makna, ialah Azura Humaira Nur Atta. Atta Halilintar mengungkapkan bahwa nama Azura sudah terngiang di pikirannya sejak lama. Nama tersebut diambil dari nama istri Nabi Syits yang merupakan anak Nabi Adam AS.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading