Sukses

Entertainment

Jatuh di Panggung SBS Gayo Daejeon, Ten WayV Mengaku Baik-Baik Saja

Fimela.com, Jakarta SBS Gayo Daejeon 2023 menghadirkan sederet idola K-Pop yang menghibur para penggemar di momen Natal. Tak hanya membuat penggemar terkesan, ternyata para penggemar WayV menjadi khawatir. Lantaran Ten WayV terjatuh ke dalam celah lift yang berada di atas panggung SBS Gayo Daejeon pada 25 Desember 2023.

Koreaboo mengabarkan jika Ten WayV akan tampil membawakan lagu Baggy Jeans bersama personel NCT U seperti Doyoung, Taeyong, Mark, dan Jaehyun saat peristiwa itu terjadi. Akun @S_SChami218 di X membagikan insiden tersebut ke media sosial hingga mencuri perhatian publik.

Ten WayV tertangkap kamera jatuh ke sebuah lubang yang dijadikan lift untuk naik ke atas panggung. Insiden tersebut pun membuat penggemar khawatir dan marah kepada keamanan pihak penyelenggara.

Baik-Baik Saja

Menanggapi rasa khawatir penggemar Ten WayV mengaku jika dirinya baik-baik saja. Ia mengungkapkan kabar tersebut melalui aplikasi chat penggemar.

"Aku baik-baik saja, jangan khawatir. Aku akan segera memberi tahu kalian jika aku benar-benar sakit. Sekali lagi selamat Natal, aku mencintaimu," ujar Ten WayV.

Wendy Red Velvet

Insiden serupa pernah menimpa Wendy Red Velvet yang jatuh ketika melakukan rehearsal untuk penampilannya di SBS Gayo Daejeon 2019. Bahkan Wendy harus menjalani perawatan serius hingga mengumumkan hiatus akibat cidera.

Hal tersebut pun jadi sorotan penggemar lantaran kejadi bermula dari kurangnya keamanan di panggung yang membahayakan idola yang tampil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading