Sukses

Entertainment

Penampilan Pangeran Louis di Tradisi Natal Kerajaan Berhasil Curi Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Pangeran Louis terlihat mengikuti tradisi Natal di Kerajaan Inggris. Momen yang ditunggu publik adalah saat para anggota Kerajaan berjalan dari kediamannya di Sandringham ke lokasi kebaktian di Gereja St Mary Magdalene di Norfolk.

Pangeran Louis terlihat berjalan mengikuti orangtuanya, Pangeran William dan Kate Middleton. Sedangkan Raja Charles III dan Ratu Camila tampak berjalan paling depan.

Namun ada hal yang menarik dari penampilan menggemaskan Pangeran Louis. Dilansir dari People, ia tidak mengenakan celana pendek seperti yang selama ini dikenakannya. Pangeran Louis mengenakan coat warna biru yang dipadu dengan celana tartan panjang.

Diduga Celana Sang Kakak

People mengabarkan jika ada kemungkinan celana tersebut adalah warisan dari sang kakak. Lantaran celana serupa juga pernah dipakai Pangeran George. Ketika itu, Pangeran George mengenakannya ketika berfoto bersama mendiang Ratu Elizabeth II pada 2020.

Ada hal menggemaskan lainnya dari Pangeran Louis pada tradisi Natal kali ini. Ia terlihat bergandengan tangan dengan salah satu sepupunya, Mia Tindall. Sedangkan tangan lainnya memegang tangan Pangeran George.

Menyapa Warga

Dan salah satu momen yang ditunggu publik adalah interaksi anggota keluarga kerajaan dengan orang-orang yang sudah menunggu mereka di sepanjang jalan. Pangeran Louis tampak ikut menyapa publik bersama sang ibu, Kate Middleton.

Dalam perayaan Natal ini, keluarga Pangeran William tampil menawan dengan mengenakan busana warna hijau dan biru. Putri Charlotte tampil cantik dalam balutan coat hijau zaitu, sedangkan sang ibu mengenakan jas biru safir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading