Sukses

Entertainment

Cinta Kuya Pamer Kemesraan dengan Sang Kekasih, Komentar Prilly Latuconsina Berhasil Curi Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Saat ini anak Uya Kuya, Cinta Kuya tinggal di Amerika Serikat untuk kuliah. Dan kini Cinta Kuya mempunyai seorang kekasih, biasanya ia mengunggah kebersamaan dengan pemuda berperawakan Eropa itu pada akun media sosial pribadinya.

Momen kebersamaan Cinta Kuya dan sang kekasih, Logan Houck itu sempat menyita perhatian publik. Dan potret kebersamaan itu kembali viral di media sosial.

Akan tetapi, bukan karena potret romantis Cinta Kuya dan sang kekasih, melainkan komentar dari Prilly Latuconsina. Pasalnya hanya Prilly, selebriti yang berkomentar pada potret kebersamaan Cinta Kuya dan Logan.

Merasa Tua

Pada postingan Cinta Kuta, terlihat ia mengunggah lima foto. Prilly terlihat memberikan komentar pada postingan tersebut.

"Cinta kamu udah pacaran, aku langsung ngerasa tua hahahahah😂," tulis Prilly Latuconsina. Diketahui kini Prilly memang belum mempunyai kekasih. Tak ayal komentar Prilly pun mendapat berbagai macam komentar dari netizen lainnya.

Satu Tahun

Jika dilihat dari kalimat yang ada pada postingan tersebut, ternyata Cinta Kuya sedang merayakan satu tahun hubungannya dengan Logan.

"One year ago today, I took a chance on love and it turned out to be the best decision I’ve ever made. Happy one year anniversary silly logie <3," tulis Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading