Sukses

Entertainment

Potret Keseruan Ultah Baby L ’Levian’ Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Bertema Sepak Bola

Fimela.com, Jakarta Perayaan ulang tahun Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, baby L ’Levian’ digelar secara meriah dan mewah dengan bertemakan sepak bola, pada Selasa (26/12/23). Tak hanya itu, perayaan ulang tahun baby L 'Levian' juga disiarkan langsung di televisi.

Acara ulang tahun baby L ’Levian’ juga menjadi momen yang tepat untuk penggantian namanya yang sudah direncanakan sejak lama. Lesti Kejora dan Rizky Billar mengubah nama baby L dari Muhammad Leslar Alfatih Billar menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar mengubah nama Leslar karena takut nantinya akan timbul rasa cemburu jika mereka memiliki anak lagi.

Rizky Billar juga menjelaskan arti nama Levian adalah seseorang yang hebat dan humble, ia berharap nantinya baby L ’Levian’ akan tumbuh menjadi orang yang bijaksana dalam memimpin banyak orang.

Sejumlah deretan artis juga ikut meramaikan perayaan ulang tahun baby L ’Levian’ yang ke-2, mereka terlihat sangat kompak mengenakan baju jersey bola.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Rabu (27/12/23), berikut beberapa potret keseruan selebriti yang hadir di ulang tahun baby L ’Levian’.

Mengganti Nama Baby L 'Levian'

Perayaan ulang tahun baby L ’Levian’ yang ke-2, pada Selasa (26/12/23), juga menjadi momen yang pas untuk penggantian namanya yang sudah direncanakan sejak lama oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar mengubah nama Leslar menjadi Levian untuk menghindari timbulnya rasa cemburu jika mereka memiliki anak lagi.

Ulang Tahun Baby L 'Levian' Disiarkan Langsung di Televisi

Tak hanya jadi momen perubahan nama, perayaan ulang tahun baby L ’Levian’ juga digelar sangat meriah dan mewah dan disiarkan langsung di televisi.

Acara ulang tahun baby L ’Levian’ juga diramaikan oleh deretan artis ternama, salah satunya Celine Evangelista yang turut hadir bersama kedua anaknya.

Fadly Faisal dan Gala juga Datang ke Acara Ulang Tahun Baby L 'Levian'

Tak hanya Celine Evangelista dan kedua anaknya, Fadly Faisal juga datang ke acara ulang baby L ’Levian’ bersama keponakan tercintanya, Gala Sky Andriansyah.

Gala terlihat sangat imut dan menggemaskan kenakan baju jersey tim bola favoritnya sambil digendong Fadly Faisal.

Aaliyah Massaid Memberikan Ucapan Hangat untuk Baby L 'Levian'

Melalui akun Instagram pribadinya @aaliyah.massaid, pada Selasa (26/12/23), Aaliyah Massaid membagikan fotonya bersama baby L ’Levian’ yang dihiasi dengan ucapan ulang tahun untuknya.

Aaliyah Massaid juga tak lupa untuk mengabadikan momennya bersama Lesti Kejora di Instagram Story.

Tya Ariestya dan Sarwendah Kompak Pakai Baju Jersey Bola

Para artis yang datang ke acara ulang tahun baby L ’Levian’ sangat kompak mengenakan dresscode jersey bola.

Termasuk Tya Ariestya dan Sarwendah yang terlihat kompak saat difoto bersama dengan mengenakan jersey tim sepak bola favorit mereka.

Umi Pipik dan Adiba Khanza Ikut Meramaikan Acara Ulang Tahun Baby L 'Levian'

Umi Pipik dan Adiba Khanza juga ikut meramaikan acara ulang tahun baby L ’Levian’.

Meski tetap mengenakan baju syari, Umi Pipik terlihat sangat senang dan menikmati momen perayaan ulang tahun baby L ’Levian’ bersama Adiba Khanza yang mengenakan jersey bola suami tercintanya, Egy Maulana Vikri.

Apa Yang Membuat Lesti Terkenal?

Berpartisipasi dalam audisi dangdut, Lesti Andryani berhasil meraih ketenaran sebagai penyanyi. Ia muncul sebagai pendatang baru yang sukses dan meraih penghargaan dalam industri musik Indonesia. Namanya mulai mencuat ketika menjadi juara dalam ajang pencarian bakat D'Academy, sebuah program audisi dangdut yang disiarkan oleh Indosiar.

Berapakah Anak Lesti Kejora?

Anak pertama dari pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar dilahirkan pada 26 Desember 2021 dalam keadaan prematur. Lesti Kejora melahirkan secara mendadak saat kehamilan berusia 34 minggu.

Lesti Kejora Lahir Tahun Berapa?

Pada tanggal 5 Agustus 1999, Lesti dilahirkan dengan nama Lestiani di Cianjur, Jawa Barat. Ia adalah anak kedua dari tiga bersaudara, satu-satunya putri dari pasangan Endang Mulyana dan Sukartini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading