Sukses

Entertainment

Selamat, Pamela Bowie Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Pamela Bowie. Di momen natal, atau tepatnya pada 25 Desember 2023, Pamela Bowie mengumumkan kabar dirinya yang sedang hamil lewat media sosial milimnya. 

Dalam unggahannya, Pamela Bowie membagikan dua foto. Pertama, dia memperlihatkan potret USG calon bayi dan yang kedua menunjukkan fotonya dengan sang suami, Armand Gunawan di samping pohon natal yang sangat indah.

Pada foto tersebut, perut Pamela Bowie sudah terlihat membuncit, layaknya perempuan hamil pada umumnya. Wajah bahagia pun terpancar dari Pamela dan sang suami. 

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Pamela Bowie mengucapkan selamat natal bagi kaum nasrani yang merayakannya. Serta berdoa agar liburan kali ini bisa menyenangkan untuk semua.

"Selamat Natal semuanya! Keluarga kami tumbuh dengan dua kaki kecil! Semoga Anda menikmati musim liburan yang menyenangkan dan dipenuhi dengan kedamaian dan cinta," kata Pamela Bowie dikutip dari unggahan Instagram @pammybowie.

Diketahui dari hasil USG bahwa kehamilannya telah memasuki trimester kedua. Foto USG tersebut juga menunjukkan prediksi persalinan Pamela yang akan berlangsung pada Juni 2024 mendatang.

Komentar Netizen

Unggahan tersebut lalu menyita perhatian publik. Tak sedikit dari mereka mengucapkan selamat untuk Pamela dan berdoa yang terbaik untuknya. 

"Wah, selamat Pam," tulis netizen. "Selamat Pam, sehat-sehat ibu dan baby-nya," tulis netizen. "Wah selamat ya, sehat-sehat momy dan dedenya," kata netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading