Sukses

Entertainment

Usai Pernikahan Adiba, Umi Pipik Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Teringat Momen Kebersamaan

Fimela.com, Jakarta Menggelar pernikahan tepat pada 10 Desember 2023 di Half Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, saat itulah Adiba Khanza resmi menjadi istri dari pesepakbola tanah air, Egy Maulana Vikri. 

Momen haru tentu tidak terlewatkan untuk dirasakan oleh Umi Pipik maupun sang adik ialah Abidzar yang juga menjadi wali nikahnya kala itu. Resmi dipersunting Egy, baik sang Ibunda maupun Adiba sendiri tak kuasa menahan tangis di hari pernikahannya. 

Tak hanya itu, dilansir dari SCTV Infotainment, Umi Pipik juga mengungkapkan betapa rindunya ia dengan momen kebersamaan di rumah bersama Adiba. 

"Saya kan ada kebiasaan tuh kalau tiap subuh saya naik ke atas ke kamar anak-anak saya, satu-satu saya bangunin, ya satu-satu dibukain pintunya," tutur Umi Pipik

Adiba Tak Lagi di Rumah

Ketika membuka pintu kamar Adiba, istri dari Almarhum Uje tersebut sontak teringat bahwa sang anak sudah tak lagi di rumah, melainkan bersama suami di luar kota. 

"Pas buka pintu Adiba, yaallah anaknya enggak ada, nangis gitu sih," ceritanya. 

Teringat Momen Kebersamaan

Merasakan perbedaan yang sangat menyentuh hati, Umi Pipik sebagai sosok ibu sekaligus ayah yang selama ini membesarkan anak sulungnya itu pun terputar kembali memori akan berbagai kebiasaan yang dilakukan kepada anak-anaknya di rumah. 

"Terus masuk ke kamarnya ngeliatin. Ya karena kebiasaan kita ngumpul bersama-sama, terus shalat subuh bersama-sama, jadi pas ngebuka satu-satu, Adiba doang yang enggak ada," pungkas Umi Pipik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading