Sukses

Entertainment

Potret Romantis Liburan Syahrini dan Reino Barack, Kamar Hotelnya di Bawah Laut

Fimela.com, Jakarta Menutup akhir tahun dengan liburan menjadi pilihan menarik untuk dijalani, tak terkecuali Syahrini dan Reino Barack. Lewat unggahan di Instagram, Syahrini menunjukan dirinya dan sang suami berada di Dubai dan menikmati liburan mewah.

Ya, keduanya diketahui menginap di salah satu hotel termahal di dunia yaitu Atlantis, The Palm yang berada di Dubai. Lewat sebuah video singkat, Syahrini menunjukan kamar tidurnya yang berada di bawah laut dan menyajikan pemandangan indah di mana banyak ikan berenang.

Mengintip liburan mewah Syahrini dan Reino Barack, berikut ini adalah deretan potret manis dan romantis keduanya saat berlibur di Dubai.

 

Syahrini banyak menunjukan potret dirinya dengan beragam background estetis. Kali ini ia mempelihatkan keberadaannya di Dubai, Uni Emirat Arab.

Syahrini juga mengunggah foto dirinya bersama Reino di mana mereka berada di sebuah ruangan dengan jendela besar dan lampu gantung yang unik.

Menikmati makan malam romantis berlatar keindahan bawah laut pun jadi salah satu momen indah yang dijalani keduanya di hotel mewah tersebut.

Berbincang dan berbagi tawa bersama, Syahrini dan Reino Barack nampak sangat menikmati bersama di tempat yang begitu indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading