Sukses

Entertainment

Arya Khan, Suami Baru Pinkan Mambo Seorang Pedagang di Tangerang

Fimela.com, Jakarta Pada hari Minggu (24/12/2023), Pinkan Mambo, mantan vokalis dari duo Ratu, secara resmi menikah dengan seorang pria bernama Arya Khan yang berasal dari Tangerang. Arya Khan, yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang singkong, juga memiliki seorang putri.

Upacara pernikahan mereka yang sederhana disiarkan langsung melalui akun TikTok milik Pinkan Mambo. Saat itu, Pinkan Mambo mengenakan gamis berwarna abu-abu dengan kerudung pink, sementara Arya Khan tampil mengenakan kemeja abu-abu beserta kopiah.

Arya Khan kemudian menjadi sorotan, karena selain menjadi pedagang, ia aktif sebagai TikToker yang membagikan kesehariannya dan sering menampilkan aksi berjoget lagu India, dengan jumlah pengikutnya mencapai lebih dari 450 ribu.

Berikut potret Arya Khan, suami baru Pinkan Mambo dirangkum Kamis (28/12/2023).

Menikah dengan Mahar Rp100 Ribu

Muhammad Rizky, yang lebih dikenal dengan nama Arya Khan, melangsungkan pernikahan dengan Pinkan Mambo pada hari Minggu (24/12/2023) dengan mahar sebesar Rp100 ribu. Acara pernikahan mereka diselenggarakan secara sederhana dan disiarkan langsung melalui akun TikTok milik Pinkan Mambo.

Pedagang Singkong

Arya Khan, seorang pedagang singkong dan sayur asal Tangerang, pernah berbagi cerita melalui akun TikToknya. Ia menceritakan bahwa awalnya bekerja di kantor, tetapi dipecat karena harus fokus mengurus putrinya yang saat itu sedang sakit.

Memiliki Seorang Putri

Arya Khan sering mengajak putrinya untuk membuat konten di akun TikToknya. Ia pernah mengungkapkan bahwa dalam rumah tangganya sebelumnya, hubungannya dengan mantan istri hanya bertahan selama 6 bulan. Setelah itu, mantan istrinya menikah dengan pria lain, dan putrinya memilih untuk tinggal bersama Arya Khan karena mantan istrinya tersebut sering bepergian.

Berawal dari TikTok

Arya Khan dan Pinkan Mambo pertama kali berkenalan melalui aplikasi TikTok. Arya Khan mencapai popularitas karena kontennya menari India membuatnya menjadi viral. Setelah itu, mereka berdua berkolaborasi dan mulai membangun hubungan yang lebih dekat. Arya Khan bahkan pernah mengungkapkan perasaan cintanya kepada Pinkan Mambo saat keduanya melakukan siaran langsung.

Pinkan Mambo Apakah Janda?

Berita gembira datang dari Pinkan Mambo pada hari ini, Minggu (24/12/2023), di mana ia resmi dipinang oleh TikToker terkenal, Arya Khan. Kabar mengenai pernikahan Pinkan Mambo disampaikan langsung oleh sang artis melalui siaran langsung di platform TikTok.

Pinkan Mambo Agamanya Apa?

Baru-baru ini, Pinkan Mambo memutuskan untuk memeluk agama Islam setelah resmi menikah dengan kekasihnya, Arya Khan, pada hari Minggu, 24 Desember 2023.

Suami Pinkan Mambo di Penjara Karena Apa?

Rumah tangga Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan setelah muncul berita bahwa putri kandungnya, MA, mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya. Saat ini, suami Pinkan Mambo, SW, dihukum penjara selama 9,5 tahun setelah dinyatakan bersalah atas tindakan kekerasan, pencabulan, dan ancaman kekerasan terhadap anak.

Pinkan Mambo Murtad Tahun Berapa?

Awalnya, Pinkan Mambo menganut agama Islam. Namun, pada tahun 2010, ia membuat keputusan untuk berpindah keyakinan dan memeluk agama Kristen.

Siapa Suami Pinkan Mambo yang Pertama?

Sosok Sandy Sanjaya, eks suami pertama Pinkan Mambo, menjadi pusat perhatian karena perjuangannya membantu putrinya, Michelle Ashley, setelah mengalami pelecehan dari ayah tirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading