Sukses

Entertainment

Tiba-Tiba Split di Depan Lift, Kiki Eks CJR Putusin Kekasihnya karena Tingkah Laku yang Random

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika Kiki eks CJR punya cerita lucu soal hubungan asmaranya dengan seorang perempuan. Ia mengaku pernah menjalin asmara dengan perempuan yang kecanduan TikTok. Diketahui perempuan itu berusia lebih muda dari Kiki.

Ia mengatakan jika mantannya itu kerap melakukan hal random, seperti tiba-tiba joget TikTok di tempat umum. Kiki pun tidak sanggup menghadapi kelakuan random sang kekasih.

"Pernah mutusin gara-gara... jadi dia anak cheers, semangat banget dalam setiap hubungan yang dia lagi jalanin, juga dia tiba-tiba split di depan gue dalam kesempatan yang tidak seharusnya split. Di depan pata gue tiba-tiba dia split," ucap Kiki di acara Tonight Show yang dikutip apad 26 Desember 2023.

"Kita mau masuk lift, mungkin dia pengin nunjukin kebolehannya dia, ya kita mah enggak apa-apa, cuma pas dia split, lift kebuka, jadi 8 atau 9 orang lihatin. Jadi dia TikTok banget nih, gue nggak apa-apa cuma jangan setiap kesempatan gini-gini (joget TikTok)" sambung Kiki eks CJR.

Minta Putus

Lantaran kelakukan sang mantan yang random, Kiki pun memutuskannya. Ia merasa tak sanggup menghadapi tingkah pacarnya yang ketika itu kecanduan TikTok.

"Ya, itu karena terlalu random, jadi habis itu gue putusin. Akhirnya gue bilang ini kita kayaknya beneran nggak cocok banget nih," tuturnya.

Komentar Netizen

Tak ayal hal tersebut pun mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. "Tpi kayanya banyak dehh cewe random kaya mantannya si kiki," ujar seorang netizen. "Mungkin dia kepeleset, biar ga keliatan aneh ceweknya split," sahut netizen lainnya.

"Kasian tu cwe ud kena otaknya virus tiktok gajelas," kata seorang netizen. "Duh diulang2 terus ,, ngakak bgt denger nya," timpal seorang netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading