Sukses

Entertainment

Potret Romantis BCL dan Tiko Bulan Madu di Bali, Berjemur Hingga Naik Motor Berdua

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana sedang menikmati bulan madu setelah mengucapkan janji pernikahan pada Sabtu (2/12/2023). Keduanya terlihat sangat bahagia saat menghabiskan waktu bersama setelah merayakan resepsi pernikahan dan berlibur bersama keluarga.

Lewat akun Instagram @itsmebcl, pasangan ini berbagi momen-momen indah mereka selama di Bali. Mereka juga mendapat kejutan berupa kamar yang dihiasi dengan bunga dan balon untuk menyambut kedatangan mereka.

Berikut potret BCL dan Tiko berbulan madu di Bali dirangkum Kamis (28/12/2023).

Kamar Penuh Hiasan

BCL dan Tiko disambut dengan hangat oleh dekorasi kamar berupa balon, rangkaian bunga, dan hidangan lezat begitu mereka tiba di hotel tempat mereka menghabiskan bulan madu di Seminyak, Bali. Video yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi BCL, @itsmebcl, menunjukkan betapa bahagianya pasangan ini saat menikmati momen berdua di pulau Bali.

Menikmati Waktu Berdua

Bulan madu menjadi waktu yang sempurna bagi BCL dan Tiko untuk menikmati momen berdua. Mereka terlihat santai dan asyik berbincang di tepi kolam renang tempat mereka menginap. Menariknya, bulan madu kali ini dijalani tanpa kehadiran Noah Sinclair, anak mereka. Meskipun begitu, sesekali mereka tetap memantau keadaan Noah Sinclair melalui panggilan video.

Berjemur di Pinggir Pantai

BCL dan Tiko terlihat santai saat berjemur di tepi pantai di sekitar hotel mereka di Seminyak, Bali. Selain menikmati waktu bersama sebagai pasangan baru, momen bulan madu ini juga menjadi perayaan ulang tahun untuk Tiko.

Naik Motor Berdua

BCL dan Tiko juga mengabadikan momen romantis dengan naik motor bersama di Bali, seolah-olah mereka adalah remaja yang sedang berpacaran. Keduanya tampak kompak menggunakan helm dan kacamata hitam, menambah keharmonisan dalam momen tersebut.

Tiko Aryawardhana Anak Siapa?

Terdapat dugaan bahwa Tiko Aryawardhana memiliki keturunan dari H. Otis Aryana Prawiradinata. Informasi ini muncul selama proses perceraian antara Tiko dan Arina Winarto. Diketahui bahwa ayah Tiko bekerja sebagai seorang arsitek.

Tiko Aryawardhana Agama Apa?

Pria yang beragama Islam ini diketahui memiliki tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya. Melalui akun Instagram dengan nama @tikotiki, Tiko sering berbagi minatnya dalam musik dan olahraga.

Tiko Umur Berapa?

Umur Tiko Aryawardhana saat ini adalah 40 tahun.

Tiko Aryawardhana Kerja di Bank Apa?

Isu yang beredar menyebutkan bahwa Tiko Aryawardhana bekerja di Standard Chartered, sebuah bank internasional yang berpusat di Inggris.

Tiko Aryawardhana Cerai Karena Apa?

Terdengar kabar bahwa Tiko Aryawardhana mengalami perceraian akibat masalah keuangan. Konon, Tiko dianggap tidak mampu memberikan nafkah yang memadai, yang kemudian memicu pertengkaran. Selain itu, Tiko juga dikabarkan memiliki hutang karena bisnisnya yang kurang sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading