Sukses

Entertainment

Potret Lawas Keluarga Maia Estianty, Adik Kakak Memiliki Paras Cantik

Fimela.com, Jakarta Wanita kelahiran 27 Januari 1976, Maia Estianty, baru-baru ini membagikan foto keluarganya yang diambil pada tahun 1992. Foto ini berhasil memukau netizen karena paras menawan seluruh anggota keluarga Maia Estianty.

Dalam penjelasan foto, Maia Estianty mengungkap bahwa dirinya dan kelima saudaranya sedang berpose bersama sang ayah. Menariknya, foto tersebut diabadikan oleh ibunya yang memiliki hobi mendokumentasikan momen, sehingga jarang terlihat di dalam foto.

Berikut potret keluarga Maia Estianty dirangkum Jumat (29/12/2023).

Foto Jadul Keluarga Tahun 1992

Pada akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, Maia Estianty membagikan foto keluarganya dari tahun 1992. Dalam gambar tersebut, Maia bersama kelima saudaranya berpose bersama ayah mereka. Foto ini diabadikan oleh sang ibu yang memiliki hobi fotografi, dan hal ini menarik perhatian netizen yang tertarik pada kecantikan Maia Estianty dan saudara-saudaranya.

“Ini mah sekeluarga good looking semua,” tulis akun @casemiro171717.

“Djaman doeloe saja sdh pada kinclong ya terutama bunda sdh keliatan sinar keartisannya,” tulis akun @nwwiita_.

“Cantik" banget Bun....” tulis akun @vanilla.woo.

Maia Estianty Bersama Ibu dan Adik

Maia Estianty kerap membagikan foto-foto lama bersama keluarganya, dan salah satunya adalah foto masa kecil bersama ibunya, Kusthini Harjono Sigit, dan adiknya, Cyntia Livianty. Dalam ceritanya, Maia mengungkapkan bahwa dagu runcing yang dimilikinya ternyata merupakan warisan dari sang ibu.

Maia Estianty Bersama Adik dan Kakak

Pada Jumat (29/09/2023), Maia Estianty membagikan foto kenangan bersama Astri Merianti dan Cyntia Livianty, kakak dan adiknya. Foto tersebut diambil pada masa ketika Maia Estianty masih duduk di sekolah dasar, sedang berjalan-jalan bersama keluarganya.

Foto Jadul Maia Estianty Tahun 1998

Meski kini berusia 47 tahun, Maia Estianty tidak terlalu berbeda dengan masa ketika ia menjadi mahasiswa pada tahun 1998. Maia Estianty meraih gelar sarjana dari Universitas Indonesia dengan jurusan Ilmu Komunikasi. Menariknya, sebelumnya, ia juga sempat mengejar jurusan Sastra Belanda.

Maia Estianty Bersama Al El Dul

Foto ini diambil 23 tahun yang lalu, menampilkan Al, El, dan Dul, anak-anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani, ketika masih kecil. Pada saat itu, Maia Estianty juga mengakui bahwa ia jarang berdandan dan bahkan belum menjadi bagian dari grup duo Ratu bersama Pinkan Mambo.

Apa Agamanya Maia Estianty?

Maia Estianty tumbuh dalam keluarga muslim yang terpelajar dan memiliki kedekatan dengan dunia pendidikan. Ayahnya pernah menjabat sebagai Rektor ITS Surabaya pada periode 1982 hingga 1986. Selain itu, Maia Estianty juga merupakan cucu dari Siti Oetari, yang tak lain adalah putri pertama H.O.S.

Siapa Anak Pertama dari Ahmad Dhani?

Anak pertama Ahmad Dhani adalah Ahmad Al Ghazali, yang akrab disapa dengan sebutan Al Ghazali. Lahir di Jakarta pada tanggal 1 September 1997, Al Ghazali merupakan buah hati dari pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty.

Siapa Arsitek Rumah Maia Estianty?

Rumah Maia Estianty di Prancis dirancang oleh seorang arsitek asal Amerika Serikat. Ternyata, desain interior rumah Maia Estianty di Prancis ditangani oleh Juan Pablo Molyneux, seorang desainer interior terkenal yang berasal dari Amerika Serikat dan lahir di Chili.

Apakah Maia Estianty Keturunan Soekarno?

Fakta sebenarnya, Maia bukanlah cucu dari Presiden Soekarno. Meskipun begitu, dia adalah cucu dari Siti Oetari, mantan istri Soekarno. Hal ini diungkapkan langsung oleh musisi berusia 47 tahun tersebut pada perayaan Kemerdekaan Indonesia yang ke-72, pada tahun 2017.

Maia Estianty Keturunan Pahlawan Siapa?

Maia Estianty, yang lahir di Surabaya pada tanggal 27 Januari 1976, rupanya memiliki garis keturunan yang berasal dari pahlawan nasional, Raden Hadjie Oemar Said Tjokroaminoto, yang lebih dikenal dengan nama HOS Cokroaminoto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading