Sukses

Entertainment

Sukses dalam Dunia Peran, Acha Septriasa Bukan Tipikal Aktris yang Pemilih

Fimela.com, Jakarta Merintis karier di dunia entertainment sejak kecil hingga sekarang, Acha Septriasa ialah salah satu publik figur Indonesia yang sudah tak asing di depan layar televisi maupun perfilman Indonesia dengan segudang talenta yang dimiliki seperti bernyanyi, modelling, hingga bermain peran. 

Hingga saat ini pun Acha Septriasa masih aktif dalam berakting, sebut saja film Suami yang Lain yang akan tayang pada awal tahun 2024. Dalam film tersebut, ia akan beradu akting dengan Omar Daniel dan juga Morgan Oey. 

Berbicara mengenai bermain peran, aktris berusia 34 tahun itu cukup bervariatif dalam memerankan karakter film. Berikut pernyataannya terkait karakter variatif yang diperankannya dalam podcast milik TS Media bersama Omar Daniel. 

"Ada juga sih beberapa film yang kayak ya segmennya religius juga terus kayak sempat sering, terus tiba-tiba di horor terus berturut-turut gitu sempat sering juga ya, tergantung tawaran aja sih," tutur Acha Septriasa

Tak Ragu untuk Mengeksplor

Ketika menerim tawaran bermain peran, Acha Septriasa memang lebih kepada memanfaatkan momen atau peluang yang ada, seperti market yang sedang naik daun saat ini, hingga kontrak kerja. 

"Kalau emang ternyata marketnya lagi suka yang mana terus kita kebetulan kontraknya cocok ya eksplor juga tapi gua realistis aja sebenarnya apapun yang ada manfaatin momen," ujarnya. 

Tidak Pemilih

Selain itu, wanita yang menikah di tahun 2016 dengan Vicky Kharisma itu pun mengaku bukan tipikal orang yang begitu pemilih. Selagi dapat melihat sisi baiknya, maka Acha tak ragu untuk mengambil tawaran bermain peran tersebut. 

"Enggak picky banget. Justru malah sekarang aku udah kalau dihitung-hitung dari dulu udah 47 film dan aku enggak pernah picky. Ya kayaknya script apapun tuh sebenarnya kalau kita bisa lihat sisi baiknya, sebenarnya menarik," ucap Acha Septriasa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading