Sukses

Entertainment

Raul Lemos Gendong Anak Kedua Atta dan Aurel Pertama Kali, Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Keluarga Krisdayanti selalu mendapat perhatian dari masyarakat. Terlebih dengan hadirnya anak-anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menjadi cucu pertama di keluarga tersebut. Keluarga tersebut pun tampak semakin harmonis.

Dan sebagaimana diketahui, Atta dan Aurel baru saja dikaruniai anak kedua. Anak kedua yang berjenis kelamin perempuan tersebut pun kemudian diberi nama Azzura Humaira Nur Atta, sebuah nama yang memiliki makna sangat baik.

Keluarga, khususnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun berharap anak keduanya, Azzura, yang memiliki arti langit yang biru, bisa menjadi penyejuk bagi keluarga mereka.

Digendong Raul Lemos

Dalam unggahan di akun media sosial miliknya, Krisdayanti memamerkan beberapa foto suaminya, Raul Lemos yang menggendong bayi Azzura untuk pertama kalinya. Raul terlihat sangat lihai ketika menggendong cucunya tersebut.

Raul juga terlihat sangat harmonis dengan Kris Dayanti serta Aurel Hermansyah. Pada sebuah foto, dirinya tampak menggendong cucu keduanya, diapit Krisdayanti dan Aurel Hermansyah.

"First time baby @azuraatta digendong avo," ujar penyanyi yang belakangan mengubah namanya menjadi Kris Dayanti tersebut.

Liburan Bareng

Potret kebersamaan keluarga Krisdayanti ini ternyata merupakan momen mereka akan berlibur bersama. Unggahan tersebut juga mendapatkan banyak komentar dari netizen. Mereka banyak yang mendoakan keluarga tersebut.

"Masya Allah adik AZURA liburan akhir tahun bareng gemmi dan avo.. semoga adik AZURA, PAPATA MAMA NUR dan kakak AMEENA dan gemmi avo dan tia AMORA dan tiur KELLEN selalu dalam perlindungan Allah Swt dan sehat selalu. Aamiin Ya Allah," ujar akun mulyatiaskan5.

"Happy holiday the lemos and the atta family," ucap akun bernama _niefa29_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading