Sukses

Entertainment

6 Selebriti Tanggalkan Predikat Keartisan saat Pulang Kampung, Merakyat tanpa Kesan Glamor

Fimela.com, Jakarta Momen pulang kampung memang menjadi saat yang sangat berharga bagi banyak orang. Momen tersebut biasanya digunakan untuk bertemu dengan keluarga dan kawan lama. Tak terkecuali bagi para artis atau selebriti tanah air.

Mereka yang rela merantau ke Ibukota, biasanya memanfaatkan liburan untuk pulang ke kampung halaman. Beberapa momen liburan pun dimanfaatkan seperti ketika liburan sekolah, libur Lebaran, dan juga Nataru.

Berikut beberapa artis atau selebriti yang kembali menjadi sosok yang sederhana, menanggalkan status keartisan kala pulang ke kampung halaman. Penasaran siapa saja? Mari kita simak.

Lesti Kejora

Lesti Kejora sudah sering mudik ke kampung halamannya. Seperti terlihat dari postingan TikTok pada akun @Galeri LestiKejora, tampak pedangdut tersebut pulang kampung dengan penampilan sederhana. Ia saat itu sedang bermain volly bersama warga kampung di daerah Cibinong, Cianjur Selatan.

Azizah Salsha

Pratama Arhan mengajak Azizah Shalsa pulang ke kampung halamannya yang berada di daerah Blora, Jawa Tengah. Momen kala Azizah bersama Arhan menikmati suasana di kota tersebut mematahkan anggapan orang bahwa Azizah tak bisa bertahan lama berada di Blora.

Kiky Saputri

Belum lama ini, Kiky Saputri mengajak suaminya, Muhammad Khairi untuk pulang ke kampung halamannya di daerah Garut, Jawa Barat. Kiky yang terlihat berpenampilan sederhana saat berada di kampung membuatnya menuai pujian netizen.

Angga Yunanda

Angga Yunanda pulang ke kampung halamannya di Lombok. Meski dirinya telah menjadi salah satu pemeran muda yang diperhitungkan, namun Angga Yunanda tetap mencintai kampung halamannya. Ia juga memilih penampilan yang santai dan sederhana.

Nafa Urbach

Nafa Urbach merupakan artis senior yang kini juga terjun ke panggung politik. Pada postingan akun TikTok @Glandangan Stat, Nafa terlihat tampil sederhana ketika pulang ke kampung halaman di Magelang, Jawa Tengah.

Jirayut

Meski tenar di Indonesia, Jirayut memiliki kewarganegaraan Thailand. Saat kembali ke Thailand pada tahun 2022, Jirayut mengabadikan momen dengan berfoto di depan rumahnya yang terlihat sederhana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading