Sukses

Entertainment

Tanggapan Inara Rusli Soal Netizen yang Sebut Dirinya Ingin Foya-Foya dari Hak Royalti Lagu Virgoun

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli menanggapi isu di media sosial, di mana terdapat komentar yang menuding dirinya ingin berfoya-foya dengan menguasai harta Virgoun.

Terkait hal tersebut Inara menyebut dirinya hanya memperjuangkan hak dari empat lagu yang diciptakan Virgoun sepanjang pernikahan mereka, dan hal tersebut sudah ditetapkan Pengadilan Jakarta Barat sebagai harta bersama.

"Yang aku minta bukan semuanya ya, tapi bagian aku saja," kata Inara Rusli di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (23/12/2023) dikutip dari laman KapanLagi.

Foya-Foya

Soal anggapan dirinya ingin berfoya-foya, Inara memastikan itu tak terjadi dan harta yang ia perjuangkan tak lain ia perjuangkan demi anak-anak.

"Tujuan aku minta bukan untuk foya-foya. Karena orang yang kenal aku bisa lihat sendiri lah aku seperti apa orangnya, gaya hidup aku kayak gimana," tuturnya.

"Dan aku juga kalau dibilang pengen easy money ya buat apa aku ngebangun bisnis capek-capekin dengkul," lanjut Inara.

Orang Lain Tak Paham Kondisinya

Melihat reaksi netizen yang beragam tentang tindakan dan keputusannya, Inara menganggap hal itu sebagai sesuatu yang lucu.

"Nggak sih, biasa aja, malah lucu. Aku merasa orang bisa bicara seperti itu karena dia nggak tahu dan belum pernah mengalami," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading