Sukses

Entertainment

Aaliyah Massaid Unggah Foto Bareng Thariq Halilintar, Didoakan Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar semakin go public mengenai hubungan asmara mereka. Terbaru, Aaliyah Massaid mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih saat berada di Rumah Museum Hos Tjokroaminoto. Surabaya, Jawa Timur. 

Dalam unggahan tersebut, Aaliyah Massaid membagikan dua fotonya bersama adik Atta Halilintar itu. Aaliyah terlihat mengenakan pakaian berwarna merah dengan rambut panjang yang digerai.

Sementara itu, Thariq Halilintar yang berada di sampingnya memakai pakaian berwarna hitam. Foto tersebut diambil dari belakang, sehingga wajah keduanya tak terlihat jelas. 

Keterangan Foto

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Aaliyah Massaid tidak menuliskan kata apapun. Dia hanya menyelipkan bendera merah putih, yang berarti Indonesia. 

Berbeda dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar justru tidak mengunggah foto tersebut di feed akun instagram pribadinya. 

Doa Netizen

Melihat unggahan Aaliyah Massaid, netizen lalu berkomentar. Tak sedikit dari mereka berdoa agar Aaliyah dan Thariq segera menikah, mengingat mereka semakin dekat. 

"Saya doakan Aal dan Thariq naik pelaminan di tahun 2024," kata netizen. "Ini mah tanda tanda sudah mau acara besar," kata netizen laainnya. "Sangat cocok pasangan ini. Semoga cepat naik pelaminan," timpal netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading