Sukses

Entertainment

Tayang di Netflix, Ini 4 Film Karya Sutradara Zack Snyder Siap Temani Libur Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang bisa dilakukan di waktu libur akhir tahun, salah satunya menyaksikan berbagai film karya sutradara asal Amerika Serikat Zack Snyder. Sutradara kawakan ini pun telah dikenal luas lewat film-filmnya yang menghadirkan kisah menggugah dengan aksi laga yang memukau.

Zack Snyder memulai kariernya sebagai sutradara di tahun 2004 lewat film Dawn of the Dead. Sejak itu ia menggarap berbagai film pahlawan super yang diangkat dari buku komik.

Berikut ini adalah deretan film-film karya Zack Snyder yang tayang di Netflix untuk menemani akhir pekan sekaligus libur tahun baru Anda.

 

Rebel Moon

Rebel Moon merupakan karya terbaru dari Zack Snyder yang mengisahkan saat sebuah koloni penuh kedamaian di pinggir galaksi terancam oleh pasukan tentara dari pemegang kekuasaan yang sewenang-wenang. Kora (Sofia Boutella), seorang yang misterius dan hidup bersama warga desa, menjadi harapan agar mereka bisa bertahan hidup.

Kora pun mempersatukan para pejuang yang terdiri dari kaum pemberontak, petani, mereka yang dikucilkan, dan para yatim piatu akibat perang dari berbagai dunia untuk menghadapi kekuatan luar biasa Mother World. Bagian pertama film ini yang berjudul A Child of Fire sudah tayang mulai 22 Desember lalu dan akan dilanjutkan dengan bagian kedua, The Scargiver, pada 19 April 2024.

Army of the Dead

Dibintangi Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Ana De La Reguera, Theo Rossi, Matthias Schweighöfer, dan Tig Notaro, Army of The Dead mengambil latar di kota Las Vegas yang telah hancur dan terisolasi dari dunia luar akibat merebaknya wabah zombie.

Di tengah rutinitas barunya sebagai penjual burger, seorang warga lokal dan mantan pahlawan perang zombie Scott Ward (Dave Bautista) dan timnya memutuskan melakukan perjalanan menegangkan untuk menerobos masuk ke zona karantina penuh zombie untuk melakukan aksi perampokan terbesar.

Ia dan anggota timnya yang memiliki keahlian berbeda-beda harus mendapatkan 200 juta dolar di dalam brankas bawah tanah sebelum kota tersebut dihancurkan oleh pemerintah dalam 32 jam. Selain menjadi sutradara, di film ini Snyder juga berperan sebagai sinematografer dan penulis cerita.

Army of Thieves

Di film yang disutradarai dan dibintangi Matthias Schweighöfer ini, Snyder berperan sebagai produser dan penulis naskah. Army of Thieves merupakan prekuel dari Army of the Dead dan mengikuti kisah Dieter (Matthias Schweighöfer), seorang teller bank di kota kecil, yang terlibat dalam sebuah petualangan luar biasa ketika seorang perempuan misterius merekrutnya untuk bergabung dengan para buronan yang paling dicari oleh Interpol. Rencana mereka? Membobol sejumlah brankas dengan sistem keamanan yang tak bisa ditembus di Eropa.

 

Creating an Army of the Dead

Dalam film dokumenter berdurasi 28 menit ini, dipaparkan bagaimana Snyder dan timnya mengulik berbagai aksi berani nan liar, efek canggih, dan evolusi genre zombie untuk menghasilkan film Army of the Dead.

Di dalamnya juga berbagai wawancara mendalam dengan para pemain dan mereka yang di balik layar, termasuk Dave Bautista, Omari Hardwick, penyelia efek visual Marcus Taormina, desainer kostum Stephanie Porter, dan desainer produksi Julie Berghoff. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Army of the Dead.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading