Sukses

Entertainment

Stay Home Dad, Rupanya Jadi Cita-cita Ringgo Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Cukup panjang berkarier di dunia peran tanah air, hingga kini pun Ringgo Agus Rahman tetap eksis dan mampu berikan penampilan aktingnya yang selalu memukau khalayak luas. Bahkan, baru-baru ini ia menjadi karakter utama bersama Nirina Zubir dalam Jatuh Cinta Seperti di Film-Film yang nyatanya laris di pasar perfilman Indonesia akhir tahun ini. 

Meskipun terbilang gemilang dalam berkecimpung sebagai aktor, rupanya Ringgo Agus memiliki cita-cita lain yang tak banyak diketahui orang-orang. Hal ini ia ungkapkan ketika menghadiri podcast TS Talks bersama sang istri, Sabai. 

"Cita-cita gua kan itu, pengin jadi stay home dad," ungkap Ringgo. 

Tidak Masalah di Rumah

Dengan suasana obrolan yang santai dan menyenangkan, Ringgo Agus mengatakan alasan dibalik dirinya ingin menjadi seorang ayah yang di rumah saja. 

"Karena gua kan feminis ya, jadi gua mendukung istri gua yang lebih kerja, gapapa istri gua yang kerja, gua yang di rumah tuh enggak papa banget," ujarnya. 

 

Ingin Belajar

Kendati demikian, sang istri yang duduk di sampingnya dan mendengar ucapan tersebut sontak melontarkan ucapan sebagai berikut. 

"Kamu enggak bisa ngurusin anak2" saut Sabai. 

"Ya kan semua orang perlu belajar ya, gua kan pengin belajar gitu," sanggah Ringgo. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading