Sukses

Entertainment

Hamil 3 Bulan, Pamela Bowie Sering Mual dari Pagi Hingga Siang

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini dirasakan oleh Pamela Bowie, pasalnya kini ia sedang hamil anak pertama. Kabar kehamilan Pamela ini diumumkan melalui akun Instagram pribadinya.

Ketika ditanya, manajer Pamela Bowie, Salvy Nata mengatakan jika kini usia kandungan Pamela sudah memasuki usia tiga bulan.

"Usia kehamilannya sekarang sudah 3 bulan," ucap manajer Pamela Bowie di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Langsung Hamil

Menurut Salvy nata, tidak lama setelah menikah dengan pengusaha Armand Gunawan pada 9 September 2023, Pamela Bowie langsung hamil. Pamela baru mengabarkan kehamilannya pada 25 Desember 2023 melalui media sosial, setelah merasa siap.

"Langsung hamil setelah nikah. Ultah Pamela 18 Oktober, dia sudah isi sekitar dua minggu. Dia keep dulu karena anak pertama, setelah kehamilannya sudah kuat, baru dia kabarin," ungkap Salvy.

Sering Mual

Sejak Hamil, Pamela Bowie kerap mengalami mual dari pagi hingga siang hari. Walaupun begitu, Pamela tak mengalami penurunan nafsu makan.

"Kalau pagi sampai siang dia mual cuma bisa di tempat tidur saja. Kalau untuk makan, aman, cuma agak sering mual. cuma nggak bisa jalan jauh," tutur Salvy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading