Sukses

Entertainment

Sentil Soal Tukang Selingkuh, Ayudia Bing Slamet: Orang-Orang Ini Perlu Diganti Sel Otaknya

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, publik digemparkan dengan isu perselingkuhan. Ayudia Bing Slamet pun juga membahas topik perselingkuhan ini melalui akun media sosial pribadinya.

Perempuan cantik kelahiran 13 September 1990 ini memberikan kritik pada para pelaku perselingkuhan. Ayudia pun tak habis pikir mengapa ada orang yang berani melakukan perselingkuhan.

"Orang-orang selingkuh ini emg perlu diganti sih sel otaknya biar logikanya tuh berpikir kalo selingkuh itu udah pasti ketauan," kata Ayudia Bing Slamet.

Sudah Pasti Ketahuan

Sekali lagi, Ayudia Bing Slamet memberikan warning jika setiap tidak perselingkuhan pasti bakal ketahuan serapat apapun menutupin perselingkuhannya.

"UDAH PASTI KETAUAN. CEPAT ATAU LAMBAT. aj***ggg. g****ggg lu berpikir itu akan tertutup rapat dan gak bakal ada yang tau," jelasnya.

Komentar netizen

Tak ayal postingan Ayudia Bing Slamet ini pun disukai lebih dari 40 ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar. Banyak netizen yang setuju dengan pendapat Ayudia Bing Slamet soal perselingkuhan.

"Dan yg paling ngeselin, yg menjadi selingkuhan downgrade bgttt dari Istri SAH," ujar netizen. "Susah nder karena pada dasarnya selingkuh itu sebuah habbit dan penyakit yang bakal sembuh kalo udah kehilangan atau merasa ada yang ngga sesuai sama keinginan," timpal seorang netizen. "Itu dia aja udah ketauan berkali kali tetep aja masih dilakuin emg otaknya udah pindah ke dengkul aja," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading