Sukses

Entertainment

Begini Pengorbanan Zee JKT48 Demi Film Ancika

Fimela.com, Jakarta Cerita Dilan berlanjut ke film Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995. Film ini dibintangi oleh Zee JKT48 dan Arbani Yasiz. Untuk film Ancika, Zee mengikuti karakter yang digambarkan dalam novel.

Zee JKT48 memotong rambutnya jadi pendek dan menurunkan berat badan 3kg dalam 2 minggu. Memotong dan diet adalah dua hal yang penting untuk mendapatkan visual dan penokohan yang sesuai dengan bayangan para pembaca.

“Potong rambut pendek bikin wajahku lebih bulat. Makanya, aku inisiatif menurunkan berat badan 3kg, dalam waktu singkat. Waktunya 2 minggu,” ujar Zee JKT48 di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sesuai Novel

Terjun ke dunia akting membuat Zee JKT48 sadar, jika ada beragam tokoh dengan ciri-ciri yang spesifik. Bahkan Zee JKT48 izin ke orangtuanya untuk memotong rambutnya.

“Kalau rambut sesuai novel itu pendek. Sama orangtua, aku nggak boleh rambut pendek. Karena tuntutan peran, aku minta izin sama orangtua untuk berambut pendek,” tuturnya.

Bulan Puasa

Sebagai senior di dunia akting, Arbani Yasiz membangun suasana yang hangat agar Zee tidak merasa canggung. Tantangan lain, syuting di bulan puasa membuat Zee JKT48 ambruk.

“Bulan puasa jadi warna baru buat aku. Kami sahur bareng, buka puasa bareng, menantang diri harus puasa. Alhamdulillah bisa puasa lancar saat syuting. Namanya manusia ada kapasitas tubuhnya,” ucap Zee JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading