Sukses

Entertainment

Timbulkan Dugaan Sudah Rujuk, Shandy Aulia Bertemu dengan Mantan Suaminya di Natal 2023

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo yang sudah 12 tahun berujung perpisahan pada pertengahan tahun ini. Shandy Aulia menyandang status janda pada 14 Juli 2023.

Ternyata Shandy Aulia sempat bertemu dengan David Herbowo pada Hari Natal 2023. Shandy Aulia dan David tidak mengunggah momen tersebut di media sosialnya.

Akan tetapi, mereka mengunggah momen tersebut di akun media sosial buah hatinya. Kebersamaan Claire dan kedua orangtuanya diperlihatkan dalam slide ketiga.

Pada slide pertama terlihat foto Claire ada di depan pohon Natal. Sedangkan slide kedua terlihat Shandy Aulia mencium pipi Claire. Sedangkan slide ketiga, terlihat foto kebersamaan Shandy Aulia, David Herbowo, dan Claire. "#nychristmas2023," seperti itu keterangan singkat pada postingan tersebut.

Komentar Positif

Pada postingan tersebut, banyak netizen yang memberikan komentar positif. Bahkan ada netizen yang mengira jika mereka sudah rujuk.

"Suka banget bertigaan gini 😍 semoga ssmuanya tetep baik² aja dan semakin bahagia ya," ujar seorang netizen. "Semoga bisa kembali jadi suami istri ...anak pemersatu bangsa," sahut netizen lainnya. "Syukurlah uda rujuk ., apa yg di persatuan Tuhan tdk boleh di pisahkan oleh manusia ❤️," sahut netizen lainnya.

Permohonan Gugatan Cerai Shandy

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Shandy Aulia. Dengan kata lain, Shandy sudah resmi berpisah dengan David.

Dalam persidangan tersebut, Shandy Aulia dan David Herbowo tidak hadir. Shandy diwakili oleh kuasa hukumnya, Wijayono Hadi Sukrisno.

"Tadi sudah diputuskan oleh majelis bahwa perkara perceraian itu sudah diputuskan dengan tiga putusan. Tapi intinya cuma dua sesuai dengan permintaan dari kita. Yang pertama adalah putus perkawinan antara Shandy Aulia dengan David Herbowo terhitung hari ini," jelas Wijayono Hadi Sukrisno di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading