Sukses

Entertainment

Pencapaian Baru Aaliyah Massaid, Jadi Sosok Paling Dicari di Google Tahun 2023

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Google Indonesia merilis 'Year in Search 2023,' sebuah ringkasan tahunan yang menampilkan momen-momen paling tren di Indonesia sepanjang tahun tersebut. Salah satu nama yang mencuat dalam hasil pencarian tersebut adalah Aaliyah Massaid.

Aaliyah menjadi sorotan utama dalam 'Year in Search 2023' karena banyaknya informasi mengenai hubungannya dengan Thariq Halilintar. Keberadaan namanya dalam daftar pencarian Google mencerminkan sejauh mana minat masyarakat terhadap kisah asmara dan kehidupan selebriti.

Meskipun demikian, ini bukanlah kali pertama Aaliyah menjadi bahan pembicaraan di kalangan publik. Ia sudah dikenal sejak usia dini karena merupakan anak dari pasangan selebritis ternama, yakni Adjie Massaid dan Reza Artamevia.

Tertarik untuk mengetahui tanggapan Aaliyah Massaid mengenai dirinya yang menjadi sosok yang paling dicari di Google pada tahun 2023? Mari simak informasi selengkapnya di sini, yang telah dihimpun dari berbagai sumber, pada Jumat (29/12/2023).

Tanggapan Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid sebenarnya belum menyadari bahwa namanya menjadi tren dalam pencarian Google pada tahun 2023. Kepopulerannya yang menjadikannya pusat perhatian masyarakat membuatnya merasa bingung. Ia mengalami dilema, tidak tahu apakah hal ini seharusnya dianggap sebagai suatu kebanggaan atau tidak.

"Aku malah belum tahu. Aku juga bingung apa yang mau mereka cari. Ini aku harus bangga apa enggak ya? He he he," kata Aaliyah Massaid di Kawasan Bogor, Jawa Barat, dilansir dari Showbiz Liputan6.com, Jumat (29/12/2023).

Profil Aaliyah Massaid

Seorang perempuan cantik bernama Aaliyah Annisa Jeffar Massaid adalah seorang artis kelahiran Jakarta pada tanggal 8 Maret 2002. Ia memiliki seorang kakak kandung yang bernama Zahwa Rezi Massaid.

Kemudian dari ibu sambungnya, Angelina Sondakh, Aaliyah juga memiliki seorang adik yang bernama Keanu Jabaar Massaid. Ternyata, Aaliyah berdarah Indonesia dan Belanda melalui kedua orang tuanya, yaitu Adjie Massaid dan Reza Artamevia.

Karir Aaliyah Massaid

Aaliyah memasuki dunia musik dengan menjadi vokalis grup Lollipop pada tahun 2011. Setelah tiga tahun berlalu, ia melangkah ke bidang seni peran dengan terlibat dalam dunia film dan sinetron.

Aaliyah tampil dalam film Sayap Kecil Garuda (2014) dan berperan dalam sinetron Bintang di Langit (2014). Sejak tahun 2019, Aaliyah kembali menggeluti karier musiknya. Ia merilis beberapa lagu, di antaranya Ajariku (2019), Ulangi (2019), Pertama Mengenal Cinta (2020), dan Tak Searah (2021).

Fun Fact Baru Bagi Aaliyah

Ternyata, pencapaian ini menjadi fakta menarik dan menghibur bagi Aaliyah Massaid. Dengan senang hati, ia menerima kabar ini. Nama dirinya ada dalam 'Year in Search 2023' dianggapnya sebagai prestasi terbaru dalam tahun ini.

"Oke, lucu, seru, ini funfact baru, mungkin ini pencapaian aku juga di tahun ini. Aku juga baru tahu," ungkap Aaliyah Massaid.

Harapan Baru Aaliyah Menyambut Tahun 2024

Mendekati pergantian tahun, seseorang biasanya menaruh harapan baru atau membuat resolusi. Menyambut tahun 2024, Aaliyah Massaid memiliki harapan yang ditujukan pada aspek pendidikannya, karir, dan yang paling penting, kebahagiaan dalam hidupnya.

”Ingin lebih lancar kuliahnya, terus ingin menambah wawasan, relasi, pengetahuan, yang pasti kebahagiaan, sih. Di dunia ini kan pasti maunya itu (kebahagiaan),” ujarnya. 

Sederet Nama Artis Lainnya

Bukan hanya Aaliyah Massaid, sejumlah nama lain turut muncul sebagai sosok yang paling banyak dicari oleh pengguna di Indonesia. Kehadiran berbagai nama tersebut dalam daftar pencarian Google mencerminkan ragam minat dan perhatian masyarakat Indonesia sepanjang tahun 2023.

Nama-nama ini berasal dari berbagai bidang, mulai dari dunia hiburan hingga isu-isu kontemporer. Beberapa nama lain yang turut mencuri perhatian antara lain Nadia Omara, Tessa Mariska, Willie Salim, Molen Kasetra, Putri Ariyani, Karni Ilyas, Pak Muh, Rocky Gerung, hingga Otto Hasibuan.

Aaliyah Massaid Umur Berapa?

Kini, Aaliyah Massaid berusia 21 tahun. Gadis kelahiran 8 Maret 2002 itu mempunyai nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid.

Aaliyah Anaknya Diva Siapa?

Aaliyah Massaid adalah anak dari seorang diva terkenal di Indonesia, yaitu Reza Artamevia. Selain sebagai seorang diva, ibu Aaliyah juga menjadi seorang pemeran dan politikus Indonesia.

Ada Hubungan Apa Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid?

Angelina Sondakh sebagai ibu sambung Aaliyah Massaid pun tak luput dari kejaran awak media yang penasaran tentang hubungan mereka berdua. Ia hanya sempat berpesan kepada Aaliyah jangan terlalu banyak berpikir tentang kelanjutan hubungan asmaranya.

Aaliyah Massaid Sarjana Apa?

Aaliyah Massaid berkuliah di Universitas Katolik Atmajaya Jakarta. Ia adalah mahasiswa di Fakultas Psikologi. Aaliyah telah menjadi mahasiswa akhir di fakultasnya tersebut.

Apa Nama IG Aaliyah Massaid?

Nama Instagram Aaliyah Massaid yaitu @aaliyah.massaid. Ia sering membagikan keseruan aktivitasnya di Instagram. Misalnya aktivitas Aaliyah yang rutin berolahraga, kebersamaannya dengan keluarga dan teman-teman, serta gaya berbusana Aaliyah yang fashionable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading