Sukses

Entertainment

Cerita Dibalik Charly Van Houten Mendampingi Istri Melahirkan Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Pada 25 Desember 2023, Charly Van Houten dan Shinta Regina dikaruniai anak ketiga. Rumah tangga mereka pun dikaruniai putra kecil bernama Muhammad Kencana Sakti Vanhouttens.

Selama proses persalinan, Charly tampak setia mendampingi sang istri dengan memberikan dukungan moral. Charly tak hanya jadi saksi dari ketegangan saat menunggu, tetapi juga menyampaikan rasa haru yang mendalam saat sang buah hati lahir.

"Momen harunya yang pasti, harunya banget-banget ya. Maksudnya disaat tegangnya menunggu, ngantar istri ke dalam untuk dieksekusi itu kan tegang ya," ujar Charly Van Houten seperti dikutip dari channel YouTube Cumicumi, 31 Desember 2023.

Arti Nama Anak

Charly juga mengungkapkan arti nama anaknya, Muhammad Kencana Sakti Vanhouttens. Menurutnya nama tersebut punya arti emas dan pilihan tersebut tidaklah kebetulan.

"InsyaAllah sih rencana namanya Muhammad Kencana Sakti Vanhouttens. Aku sih tiba-tiba aja pengin nama itu, kencana itu kan emas," ucap Charly.

Bahagia

Charly juga tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat menyatakan bahwa wajah sang anak mirip dengannya. "Yang pasti mirip aku, mirip kakaknya, nggak mungkin mirip orang lain, lebih mirip ke aku sih," jelasnya.

"Tambah rame, tambah rezekinya, dan tambah sesuatu yang baik karena dititipin sama Allah anak laki-laki. Alhamdulillah lahir dengan lancar, sehat, dan tidak kurang satu apapun," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading