Sukses

Entertainment

6 Potret BCL Tampil Berhijab di Tanah Suci Bikin Netizen Terpesona, Didoakan Istikamah

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau BCL menjalani ibadah umrah di pergatian tahun 2023 ke 2024 bersama sang suami Tiko Aryawardhana, Noah, beserta sang ibu Emmy Syarif. Dalam perjalanan ibadahnya ini, BCL pun membagikan potret dirinya bersama keluarga saat berada di tanah suci.

Tak hanya menunjukan foto bersama keluarga, BCL juga mengunggah potret dirinya yang tampil dalam balutan gamis dan hijab besar. Penampilan BCL mengenakan hijab itu pun menuai banyak pujian netizen di media sosial.

Di kolom komentar, mereka pun tak sekadar memuji, tetapi juga mendoakan BCL agar istikamah dengan hijabnya. "Kak unge cantik banget pake kerudung," tulis seorang netizen. "Masya Allah cantiknya dah hijabnya tambah cantik dan beraura semoga istiqomah," ujar yang lain.

Bunga Citra Lestari tampil memesona dengan busana tertutup yang dikenakan saat menjalani umrah di pergatian tahun 2023 ke 2024.

Pujian itu ramai diberikan netizen yang melihat penampilan beda BCL dengan hijabnya.

Selain mengagumi pesona BCL berhijab, tak sedikit juga netizen yang mendoakan agar BCL istikamah mengenakan hijab.

Pilihan BCL menjalani ibadah umrah di awal tahun ini pun telah menginspirasi banyak orang di media sosial.

Melihat kebersamaan BCL bersama anak dan suaminya di tanah suci pun jadi kebahagiaan tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading