Sukses

Entertainment

Pasca Menikah dengan Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana: Lumayan Aneh Sih

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah dengan Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana menjadi sorotan publik. Mempunyai istri yang merupakan seorang penyanyi papan atas, membuat kehidupan pribadi Tiko jadi sorotan publik.

Saat melakukan wawancara eksklusif di channel YouTube Denny Sumargo, Tiko pun mengungkap perbedaan yang dirasakannya setelah menikah dengan BCL.

"Ibaratnya sekarang, setiap kali saya pergi ke suatu tempat, itu seolah-olah jadi terlihat. Saya menjadi sorotan banyak orang," jelas Tiko Aryawardhana seperti yang dikutip dari channel YouTube Denny Sumargo, 2 Januari 2024.

Berubah

Sejak pernikahannya dengan BCL, kehidupannya berubah jadi dipantau publik. Dalam pengakuannya, Tiko mengungkapkan jika ada perasaan yang aneh lantaran mendapatkan sorotan yang lebih intens.

"Lumayan aneh sih (jadi sorotan). Biasanya saya pergi ke suatu tempat, saya sudah santai, tidak ada yang melihat. Sekarang, saya masuk ke restoran atau tempat lain, saya tidak bisa tenang saja," ungkapnya.

Antara Nyaman dan Tak Nyaman

Walaupun demikian, Tiko sudah mempersiapkan diri untuk menerima segala konsekuensi dengan keputusannya menikah dengan BCL. "Sudah disiapkan," ujarnya.

Tiko juga membahas tentang perasaan nyaman dan tak nyaman yang dilaminya setelah jadi suami BCL. "Ada beberapa yang nyaman tapi ada satu level yang agak keganggu. Terlalu dikupas gitu hidupnya," jelasnya.

Tiko sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi risiko-risiko itu dan menginginkan kehidupan pernikahannya dengan BCL dinilai publik. "Apa adanya aja sih. Karena sebenarnya kan kalau kita nggak kenal kita nggak tau orangnya seperti apa. Tak kenal maka tak sayang," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading