Sukses

Entertainment

Anggun Bikin Kagum Netizen Indonesia, Penampilannya Memukau saat Malam Tahun Baru di Champs Elysées Paris

Fimela.com, Jakarta Anggun kembali menjadi perhatian karena menciptakan sensasi di jejaring sosial setelah mengunggah penampilannya yang memukau dalam program khusus primetime televisi. Penampilan Anggun ini direkam di jalan terindah di dunia, Champs Elysees, di Paris, Prancis.

Anggun kala itu diminta lembaga penyiaran publik nasional Prancis untuk membawakan lagu di depan ratusan ribu orang. Salah satu lagunya adalah 'Lady Marmelade', lagu terkenal dari film 'Moulin Rouge', untuk acara malam tahun baru.

Sambutan yang begitu antusias dari para penonton yang hadir langsung di acara yang sangat bergengsi tersebut, mendorong banjir komentar yang mengagumi bintang internasional kelahiran Indonesia itu.

Dalam banyak komentar yang ada di akun media sosial miliknya, Anggun dengan penampilan memukaunya pada acara tersebut, dikatakan sebagai 'momen yang membanggakan bagi Indonesia'.

"Anggun adalah satu-satunya artis asal Indonesia yang melakukan hal ini di dunia," kata salah seorang netizen yang melayangkan pujiannya kepada Anggun.

Merasa Tersentuh

Anggun pun mengaku bahwa dirinya merasa sangat terhormat dengan komentar-komentar yang menyanjungnya. Ia yang selama ini dikenal karena kerendahan hati dan kebijaksanaannya, merasa sangat tersentuh.

"Saya menerima ribuan pesan di jejaring sosial saya yang mengatakan betapa bangganya masyarakat Indonesia melihat saya tampil di lokasi yang begitu mewah di depan ratusan ribu orang, tepat sebelum pesta kembang api Tahun Baru di Paris," ucap Anggun.

"Saya tidak menyangka masyarakat Indonesia akan begitu terpukau, dan saya sangat tersentuh karenanya," lanjutnya.

Jadwal yang Padat

Ketika ditanya oleh banyak netizen mengenai ketidakhadirannya di Indonesia, Anggun menjelaskan bahwa dirinya sangat menyesal. Namun, dirinya tak bisa berbuat banyak karena terbentur dengan jadwal yang padat.

"Saya tahu bahwa para penggemar dan masyarakat Indonesia mengeluh karena tidak pernah melihat saya di televisi Indonesia, dan saya sangat menyesalinya, namun jadwal internasional saya terlalu padat. Tapi saya sangat berharap untuk dapat melakukan penampilan TV khusus di Indonesia pada tahun 2024," tuturnya.

Jadwal internasional Anggun memang sangat padat. Pada bulan Januari, ia akan menjadi juri utama di dua acara pencarian bakat TV di Belgia (Star Maker) dan Prancis (Dream Team). Lalu, banyak konser yang direncanakan di Eropa tahun ini, dan Anggun masih memiliki banyak proyek lain yang sedang dalam proses.

"Saya sedang mengerjakan sebuah proyek luar biasa yang akan diluncurkan di Italia pada musim semi mendatang, tetapi saya belum bisa mengumumkannya, ini akan menjadi sebuah kejutan!" ucapnya.

Berharap kesuksesan internasionalnya yang tak tertandingi tidak membuatnya semakin jauh dari Indonesia tercinta, Anggun membuat masyarakat Indonesia bangga melihat salah satu putra-putri bangsa mencapai kesuksesan global.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading