Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Langsung Syok, Tiba-Tiba Bilqis Persilakan Dirinya Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak memiliki hubungan yang sangat dekat. Selama ini, Ayu dan anak semata wayangnya itu kerap melakukan aktivitas bersama-sama, baik di rumah ataupun liburan.

Komunikasi mereka juga sangat baik. Namun, belum lama ini Ayu Ting Ting dibuat kaget dan syok atas pernyataan anaknya. Bilqis tiba-tiba membahas tentang pernikahan. Ia memberikan izin kepada ibunya untuk menikah lagi.

"Kagetlah ini syok banget. Manajer gue aja syok itu di belakang. Baru (kasih izin), biasanya nggak," ujar Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Berharap Segera Menikah

Bilqis pada kesempatan tersebut secara spontan mengucapkan harapannya soal ibunya untuk menikah kembali. Bilqis seolah memberikan lampu hijau untuk ibunya supaya cepat menikah, sebagaimana salah satu timnya bernama Sarah.

"Semoga bunda nikah bareng Teh Sara, maksudnya tanggalnya sama," ujar Bilqis.

"Kok tumben ngomongin nikah?" tanya Ayu yang merasa kaget dengan pernyataan anaknya yang sudah mulai memasuki usia pra remaja tersebut.

"Ya nggak apa-apa," jawab Bilqis.

Ingin Adik Cowok

Ayu Ting Ting yang merasa syok dengan harapan Bilqis, kembali memastikan pada anaknya tentang izin kepadanya untuk menikah. Dan jawaban Bilqis pun masih sama dengan pernyataannya sebelumnya.

"Berarti bunda udah boleh nikah nih?" tanya Ayu lagi.

"Nggak apa-apa tapi nanti nikahnya bareng Teh Sara, maksudnya bareng tanggalnya," ucap Bilqis.

Ayu Ting Ting juga menambahkan bahwa anaknya juga memiliki harapan agar bisa mendapatkan adik cowok. "Tapi Iqis kalau punya adik, penginnya adik apa? Cowok?" tanya Ayu.

"Cowok, cowok," jawab Bilqis seraya mengangguk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading