Sukses

Entertainment

Potret Sus Iroh Bersama Ameena Anak Atta dan Aurelie Hermansyah Jalan-jalan ke Korea, Kompak Pakai Hanbok

Fimela.com, Jakarta Ameena Hanna Nur Atta, putri pertama Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat sangat akrab dengan pengasuhnya yang bernama, Sus Iroh. Ameena dan Sus Iroh selalu memperlihatkan kekompakan mereka di berbagai momen.

Tak hanya itu, sosok Sus Iroh pun selalu menyita perhatian netizen karena sering mengunggah momen kebersamaannya dengan Ameena. Postingan Sus Iroh di Instagram juga berhasil membuat namanya jadi terkenal di kalangan netizen.

Selain mengurus Ameena, Sus Iroh juga selalu ikut liburan bareng Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah. Saat ini, Ameena sedang liburan bersama papa dan mamanya ke Korea Selatan. Sus Iroh pun ikut mendampingi Ameena selama liburan.

Tak ingin kehilangan kesempatan, Sus Iroh tak lupa untuk memposting momennya bersama Ameena selama di Korea Selatan. Keduanya kompak mengenakan Hanbok Korea saat foto bersama di Instagram.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Rabu (3/1/24), berikut beberapa potret kedekatan Sus Iroh dan Ameena.

Sus Iroh dan Ameena Kompak Mengenakan Hanbok Korea

Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah sedang liburan keluarga di Korea. Sus Iroh pun ikut mendampingi Ameena selama liburan. Sus Iroh juga tak lupa untuk memposting momen kebersamaannya dengan Ameena saat mengenakan Hanbok Korea di Instagram pribadinya @sus.irohh.

Tahun Baru di Korea Selatan

Sus Iroh mendapat kesempatan untuk merayakan tahun baru bersama Ameena di Korea Selatan.

”Happy new year gaes dari aku dan besty ku ameena Hanna,” tulis Sus Iroh melalui akun Instagram pribadinya @sus.irohh.

Sus Iroh Mengucapkan Rasa Terima Kasihnya kepada Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah

”Alhamduliah bisa ngrasain liburan akhir tahun di Korea,gomawo AH family semoga semakin sukses dan berkah barokah slalu rejekinya aamiin,” tulis Sus Iroh melalui akun Instagram pribadinya @sus.irohh.

Sus Iroh Menerima Banyak Pujian dari Netizen

Sus Iroh menerima banyak pujian dari netizen karena sangat telaten saat merawat Ameena, ia dinilai sangat pintar mendandani gaya rambut dan penampilan Ameena sehingga terlihat lucu dan menggemaskan.

Tak hanya itu, Sus Iroh juga menerima harapan serta doa agar sehat selalu dan bisa merawat Ameena sampai dewasa.

Baby Ameena Sakit Apa?

Atta Halilintar memberitahu bahwa anak sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta, menderita penyakit kulit eksim. Penyakit eksim tersebut menyebabkan Ameena merasakan gatal-gatal di kulitnya. Kondisi ini disadari sebagai penyakit yang diturunkan dari Atta.

Anak Aurel Ada Berapa?

Pada tanggal 11 November 2023, anak kedua dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dilahirkan di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Hari ini mereka mengumumkan nama dari anak keduanya.

Ameena Hanna Nur Atta Lahir Bulan Apa?

Anak pertama dari Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar adalah Ameena Hanna Nur Atta, yang sering dipanggil Ameena. Kelahirannya pada tanggal 22 Februari 2022 memberikan warna baru di kehidupan keluarganya.

Ameena Usia Berapa?

Pada tahun 2023, usia Ameena sudah mencapai 1 tahun. Menyambut momen spesial itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengadakan pesta ulang tahun yang meriah dengan tema yang menarik.

Sus Iroh Berasal Darimana?

Sus Iroh, seorang perempuan kelahiran Brebes, Jawa Tengah, dipercaya oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk membantu mengasuh Ameena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading