Sukses

Entertainment

Potret Aburizal Bakrie Mertua Nia Ramadhani yang Selalu Kompak dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Aburizal Bakrie, mertua Nia Ramadhani masih terlihat aktif dan bugar di berbagai momen meski usianya sudah mencapai 77 tahun, ia juga sangat akrab dan kompak saat sedang kumpul bersama keluarga.

Terkenal dengan kehidupannya yang sangat mewah, Aburizal Bakrie baru saja mengadakan pesta 50 tahun pernikahannya dengan sang istri tercinta, Tatty Murnitriati, pada Minggu (31/12/23). Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati memilih untuk merayakannya dengan cara yang berbeda yaitu mengundang para tamu ke rumah pribadi mereka di Los Angeles.

Pernikahan Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati telah berjalan selama 50 tahun, oleh karena itu hari pernikahan mereka dilaksanakan secara mewah dan berbeda untuk menjadi bukti kelanggengan dari kehidupan rumah tangga mereka.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Rabu (3/1/24), berikut beberapa potret Aburizal Bakrie yang tetap aktif dan bugar di usia 77 tahun.

Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati Rayakan Hari Pernikahan Mereka di Los Angeles

Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati memutuskan untuk menikah pada tanggal 30 Desember 1973. Pada Minggu (31/12/23), keduanya merayakan hari pernikahan mereka yang ke-50 di The Beverly Hilton, Los Angeles.

Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati juga mengundang kerabat terdekat serta tokoh politik untuk memeriahkan acara 50 tahun pernikahan mereka.

Grup Vokal II Divo Diundang di Perayaan 50 Tahun Pernikahan Aburizal Bakrie

Tak hanya digelar secara mewah di Los Angeles, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani juga memberikan surprise untuk Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati dengan menghadiri Grup Vokal II Divo dalam perayaan 50 tahun pernikahan mereka.

Aburizal Bakrie Sangat Akrab dan Dekat dengan Nia Ramadhani

Kedekatan Nia Ramadhani dengan ayah mertuanya, Aburizal Bakrie selalu menjadi pusat perhatian netizen. Keduanya terlihat sangat dekat dan kompak di berbagai momen.

Selalu Terlihat Romantis dengan Sang Istri

Perayaan pernikahan Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati yang ke-50 digelar dengan cara yang istimewa untuk membuktikan keberhasilan dan kebahagiaan kehidupan rumah tangga mereka.

Keduanya bertemu di kegiatan Prabakti Mahasiswa pada tahun 1973, sejak saat itu Tatty Murnitriati mulai yakin untuk memilih Aburizal Bakrie sebagai suaminya karena selalu tegas dalam mengambil keputusan.

Sosok Tatty Murnitriati Jarang Menjadi Sorotan Netizen

Sosok Tatty Murnitriati, istri Aburizal Bakrie jarang menjadi sorotan netizen. Karena Tatty Murnitriati tidak aktif di media sosial dan selalu menjaga privasinya di publik.

Meski begitu, latar belakang keluarga Tatty Murnitriati tak pernah lepas dari perhatian netizen.

Ardi Bakrie CEO Apa?

Pada tahun 2011, Ardi diangkat sebagai Presiden Direktur PT Lativi Mediakarya dan PT VIVA Media Baru. Perannya tidak hanya sebagai pemimpin perusahaan, tetapi juga aktif terlibat dalam mengelola operasional perusahaan sebagai Chief Executive Officer (CEO) tvOne dan VIVA.co.id.

Partai Bakrie Bergerak di Bidang Apa?

Saat ini, Perseroan berperan sebagai induk dari anak perusahaan yang beroperasi di sektor pertambangan. Fokus bisnisnya terletak pada kegiatan penambangan batu bara di Kalimantan. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Bakrie Tower, Jalan Rasuna Said, Jakarta. Laba bersih BUMI mengalami pertumbuhan yang signifikan dari tahun 2020 ke tahun 2021.

Aburizal Bakrie Kuliah Dimana?

Setelah menyelesaikan studi Teknik Elektro di ITB pada tahun 1973, Aburizal, yang dikenal dengan panggilan akrab Ical, memasuki dunia bisnis dengan menjalankan perusahaan keluarga Bakrie & Brothers.

Apa Saja Perusahaan Bakrie Group?

PT Anugerah Andalan Investama, PT Mitra Kreasi Komunika, PT Layanan Prima Digital (prima digital), PT Inovasi Teknologi Nusantara (Inovasi), PT Bakrie Digital Net, dan Bakrie Telecom Pte Ltd.

Berapa Jumlah Harta Aburizal Bakrie?

Aburizal Bakrie disebut sebagai orang terkaya di Asia Tenggara oleh Majalah Globe Asia 2008. Total kekayaannya pada waktu itu mencapai angka yang fantastis, yaitu sekitar US$ 9,2 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading