Sukses

Entertainment

Annisa Pohan Setia Temani Suami dari Masih Letnan Satu Tahun 2004, Sederhana dan Romantis Banget!

Fimela.com, Jakarta Kemesraan Annisa Larasati Pohan atau yang akrab disapa Annisa Pohan dengan sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono selalu disorot netizen. Sejak setelah resmi menjadi istri Agus Harimurti Yudhoyono pada 2005 silam, Annisa Pohan meninggalkan dunia entertainment demi mendampingi sang suami.

Saat Agus Yudhoyono melanjutkan pendidikan Magister di Nanyang Technological University, Annisa Pohan pun ikut pindah ke Singapura. Beberapa tahun kemudian, Annisa Pohan masih setia mendukung dan menemani perjalanan karier Agus Yudhoyono dari masih mengabdi sebagai Perwira TNI AD. 

Setelah Agus Yudhoyono berhenti dari TNI dan terjun ke dunia politik, Annisa Pohan tetap memberikan dukungan yang luar biasa untuk suami tercintanya.

Pada Rabu (3/1/24), Annisa Pohan memposting fotonya bersama Agus Yudhoyono saat baru naik pangkat menjadi Letnan Satu pada tahun 2004. 

Dirangkum dari akun Instagram @annisayudhoyono, pada Kamis (4/1/24), berikut beberapa potret romantis Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono.

Annisa Pohan Setia Mendampingi Agus Yudhoyono dari Masih Letnan Satu

Melalui akun Instagram pribadinya @annisayudhoyono, pada Rabu (3/1/24), Annisa Pohan memposting fotonya bersama Agus Yudhoyono saat naik pangkat menjadi Letnan Satu pada tahun 2004.

Pada postingan tersebut, Annisa Pohan memberikan karangan bunga sebagai bentuk apresiasi untuk Agus Yudhoyono.

Wajah Agus Yudhoyono Jadi Pusat Perhatian Netizen, Netizen: Mas Agus Sebelum Glowing

Postingan Annisa Pohan bersama Agus Yudhoyono menuai banyak komentar di Instagram, terutama wajah Agus Yudhoyono yang menjadi pusat perhatian netizen.

”Mas agus sebelum glowing,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Annisa Pohan Mendapat Banyak Pujian dari Netizen

Annisa Pohan mendapat banyak pujian dari netizen karena kesetiaan dan perjuangan Annisa Pohan selama mendukung dan mendampingi perjalanan karier Agus Yudhoyono.

Keduanya juga dianggap sangat sederhana dan romantis oleh netizen.

Annisa Pohan Selalu Mendukung Agus Yudhoyono

Setelah Agus Yudhoyono pensiun dari TNI AD dan memilih untuk menekuni dunia politik, Annisa Pohan tetap setia mendukung suami tercintanya.

Annisa Pohan juga selalu bersyukur bisa menjadi orang yang melihat perjuangan karier Agus Yudhoyono selama ini.

Sering Hangout Bareng Almira Yudhoyono

Almira Tunggadewi Yudhoyono, anak semata wayang Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono yang mulai beranjak remaja. Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono juga selalu hangout bareng putri kesayangan mereka.

Ketiganya sering makan malam bersama di restoran mewah.

Kapan Agus Yudhoyono Menikah?

Kehidupan pribadi Agus Yudhoyono adalah bagian dari sejarahnya. Pada tanggal 8 Juli 2005, AHY menikah dengan Annisa Larasati Pohan, yang dulunya adalah penyiar radio dan pernah dinobatkan sebagai Gadis Sampul 1997. Annisa Pohan adalah anak dari Aulia Pohan, mantan Deputi Gubernur BI.

Anak Annisa Pohan Kelas Berapa?

Anak Annisa Pohan mulai beranjak remaja, kini Almira Yudhoyono sudah jadi anak SMA kelas 1.

Annisa Pohan Umur Berapa?

Annisa Pohan lahir pada tanggal 20 November 1981 dan sekarang berusia 42 tahun.

Annisa Pohan Lulus Unpad Tahun Berapa?

Pendidikan Annisa Pohan, istri Agus Yudhoyono alias AHY, berlangsung selama sekitar empat tahun dan lulus pada tahun 2003. Seperti mahasiswa pada umumnya, Annisa pastinya memiliki banyak kenangan yang berkesan selama masa kuliahnya.

Siapa Saudara Kandung Annisa Pohan?

Baru-baru ini, Miftah Rizki Pohan berhasil menyelesaikan pendidikan tingkat lanjutnya, mendapatkan gelar Magister Ilmu Komunikasi (S2) dan kini resmi menyandangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading