Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Jadi Korban Body Shaming, Atta Halilintar: Dia Memperjuangan ASI

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah mengalami body shaming setelah melahirkan anak keduanya, Azura. Ia diserang oleh sejumlah netizen lantaran masih terlihat memiliki berat badan yang berlebih.

Tidak terima melihat istrinya menjadi korban body shaming, Atta Halilintar pun membela Aurel Hermansyah. Ia mengungkapkan alasan tubuh Aurel terlihat lebih berisi karena dia belum diizinkan untuk melakukan diet.

"Lah emang sudah ibu-ibu, saya juga bapak-bapak. Saya tuh aneh ya, yang namanya seorang ibu baru lahirin anak, kalau ibunya itu mau egois, dia bisa aja diet, nggak menyusui anak, kan bisa. Ini dia memperjuangkan susu ASI buat anaknya, dan dia nggak boleh diet, dia harus makan makanan bergizi, makan sering-sering karena akan cepat lapar, kan menyusui anak itu nggak mudah," ujar Atta Halilintar di akun TikTok pribadinya pada 4 Januari 2024.

Heran

Atta Halilintar merasa heran mengapa perempuan bisa saling menghujat. Apalagi orang yang dibully merupakan seorang perempuan yang baru saja melahirkan dan sedang berjuang untuk memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya.

"Dan anehnya yang ngomong negatif ini kebanyakan malah perempuan juga, aneh gitu, harusnya kan women support women. Aku makin lama makin aneh sama netizen-netizen ini," tuturnya.

Introspeksi Diri

Atta Halilintar pun meminta netizen yang membully Aurel Hermansyah untuk introspeksi diri sendiri.

"Ibu baru lahiran aja bisa dihujat badannya gendut inilah itulah, kayak ibu-ibu, lah memang ibu-ibu. Koreksi diri, kadang yang menghina nggak lebih baik. Yang jelekin nggak lebih cantik juga. Malah yang cantik-cantik, yang baik-baik yang support," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading