Sukses

Entertainment

Lama Tak Muncul di TV, Inilah Potret Cantik Nina Zatulini yang Fashionable dengan Hijabnya

Fimela.com, Jakarta Kabar terkait Nina Zatulini dalam industri hiburan Tanah Air semakin redup. Perubahan ini sejalan dengan menurunnya aktivitasnya di dunia hiburan. Perempuan yang terkenal melalui perannya dalam sinetron yang sangat terkenal, 'Arti Sahabat', kini lebih memfokuskan perhatiannya pada keluarganya.

Meskipun keputusan ini tidaklah mudah, namun ia berhasil bertahan dan mengutamakan keluarganya hingga saat ini. Kehidupan barunya dan perannya di lingkungan keluarga telah memberikan dampak pada penampilannya. Dengan memilih untuk mengenakan hijab, Nina Zatulini semakin terlihat memesona.

Bagaimanakah potret cantik Nina Zatulini dengan penampilan berhijabnya? Yuk baca selengkapnya di sini, yang telah dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (4/1/2024).

Busana Hijab yang Fashionable

Nina Zatulini senantiasa menunjukkan gaya berhijab yang trendy. Ia mahir dalam menyatukan warna, pakaian, dan aksesori untuk menciptakan gaya Outfit of the Day (OOTD) yang khas.

Dalam foto tersebut, penampilannya sangat cocok saat mengenakan pakaian dengan tiga warna yang berbeda. Gaya berbusananya dapat dijadikan sebagai inspirasi bagi anak-anak muda.

Semakin Cantik dengan Berhijab

Shadrina Zatulini Munaf, yang akrab disapa Nina Zatulini, memutuskan untuk berhijab sekitar tahun 2017. Langkah tegas ini diambil setelah ia menikah.

Dengan mengenakan hijab, penampilan Nina semakin cantik. Ia senantiasa tampil memukau dan anggun dalam setiap gaya berbusana hijab yang dikenakannya.

Liburan Bareng Bestie

Beberapa waktu lalu, Nina Zatulini menyempatkan diri berlibur bersama tiga sahabatnya di Prancis. Dian Ayu Lestari, Ratna Galih, dan Natasha Rizky adalah para sahabatnya yang turut serta dalam perjalanan tersebut.

Mereka bersama-sama mengunjungi beberapa tempat terkenal di Prancis, termasuk menara Eiffel. Keempatnya tampil menawan dengan gaya berhijab yang mereka kenakan. Persahabatan mereka pun mendapatkan banyak pujian dari para followers di Instagram.

Ibu dari Tiga Anak

Chandra Tauphan resmi menjadi suami Nina Zatulini setelah mereka menikah pada tanggal 22 Januari 2016. Suaminya adalah seorang pengusaha di bidang pertambangan.

Pernikahan mereka diberkahi dengan kehadiran tiga anak, yakni Kenzie Naratama, Khanza Inara, dan Kaluna. Meskipun tanggal lahir ketiga anak tersebut berbeda, pada bulan Juni 2023 yang lalu, Nina dan suaminya merayakan ulang tahun anak-anak mereka secara bersamaan.

Semakin Awet Muda

Kesan awet muda pada diri Nina Zatulini justru semakin terlihat seiring bertambah usianya. Penampilan cantik wanita yang lahir pada 22 November 1991 ini tidak mengalami perubahan sedikit pun sejak kali pertama tampil di layar kaca.

Terlihat jelas bahwa dia tidak terlihat seperti seorang ibu yang memiliki tiga anak. Meskipun usianya kini mencapai 32 tahun, pesonanya tetap bersinar dan tidak mengalami penurunan sedikit pun.

Nina Zatulini Suku Apa?

Nina Zatulini diketahui mempunyai darah Minangkabau. Aktris cantik ini lahir dari pasangan Ronaldi Moenir Munaf dan Rita Gustir. Ia mengawali debutnya di dunia akting saat bermain sinetron Tarzan Cilik.

Nina Zatulini Anak Berapa?

Meskipun kini sudah menjadi ibu dari 3 buah hati, Nina Zatulini sama sekali tak terlihat berubah. Bahkan, wajahnya kini semakin cerah dan tampak lebih awet muda.

Nina Zatulini Tinggal Dimana?

Diketahui Nina Zatulini bersama suami dan anak-anaknya tinggal di Jakarta. Rumahnya sungguh mewah, luas, dan instagramable. Salah satu yang jadi sorotan adalah taman di samping dapur yang keren seperti berada di villa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading