Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun Rafida Kamil Ibu Zaskia Adya Mecca ke-59, Kelihatan Masih Muda dan Cantik

Fimela.com, Jakarta Rafida Kamil, ibu dari Zaskia Adya Mecca, disambut dengan kejutan istimewa dari suami, anak-anak, dan cucunya pada ulang tahunnya yang ke-59, Jumat (05/01/2024). Senyum kebahagiaan terpancar di wajahnya saat menerima berbagai kue ulang tahun dan hadiah dari keluarganya.

Walaupun telah mencapai usia 59 tahun, semangat dan kesegaran terus terpancar dari ibu Zaskia Adya Mecca. Zaskia Adya Mecca pun menyampaikan ucapan selamat dan menyertakan harapannya untuk ibunya di akun Instagram pribadi miliknya.

Berikut potret ulang tahun ibu Zaskia Adya Mecca dirangkum Jumat (05/01/2024).

Kejutan di Hari Ulang Tahun

Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-59, Rafida Kamil, ibu dari Zaskia Adya Mecca, disuguhkan dengan kejutan dari suami, anak-anak, dan cucunya. Kegembiraan terpancar dari wajahnya saat menerima tiga varian kue yang berbeda, masing-masing dihiasi dengan satu lilin yang menyala. Tidak hanya itu, ayah dari Zaskia Adya Mecca juga turut berpartisipasi dengan membantu memadamkan lilin menggunakan tangannya.

Ucapan dari Zaskia Adya Mecca

Melalui akun Instagram pribadinya, @zaskiadyamecca, Zaskia Adya Mecca berbagi momen kejutan ulang tahun untuk ibunya. Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk ibunya yang telah memasuki usia 59 tahun. Zaskia Adya Mecca juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua yang telah membantunya dalam menyusun kejutan ulang tahun untuk sang ibu.

“Barakallahu fiik maa @blessingseven .. semoga Allah berkahi setiap langkah mama, semua sakit mama bisa menjadi pelebur dosa didunia, semoga semua anak2 yang udah mama rawat-urus dan didik bisa membahagiakan mama baik di dunia, pun diakhirat kelak.. Aamiiin.. love you ma! 

Official jadi anak gaul jaksel ya maa skr 

Makasi mtw @tiwurayie yang udah meramaikan dan bantu abadiin moment, juga sayangku @hanungbramantyo yang ku larang masuk kamar mm kalo pake sepatu ironman nya.. maapin, ntar ia hrs ngepel tengah malem…”

Tampak Awet Muda

Rafida Kamil, ibu dari Zaskia Adya Mecca, tetap memancarkan kesan kecantikan dan keceriaan meskipun sudah mencapai usia 59 tahun. Saat diberi kejutan, ekspresi kebahagiaan dan semangat tampak jelas terpancar dari wajahnya, terutama ketika melihat berbagai kue dan hadiah yang diterimanya.

Siap Jadi Anak Gaul Jaksel

Tidak hanya menerima tiga jenis kue ulang tahun, ibu Zaskia Adya Mecca juga diberikan hadiah berupa botol minum berwarna pink. Zaskia Adya Mecca menyatakan bahwa ibunya siap untuk menjadi anak gaul Jaksel.

Zaskia Adya Mecca Anak Siapa?

Putri dari pasangan Eka Dewanta Insan Kamil dan Rafida Kamil semakin mendapatkan ketenaran setelah terlibat dalam sinetron berjudul "Kiamat Sudah Dekat" pada tahun 2003, yang disutradarai oleh Deddy Mizwar. Dalam produksi tersebut, Zaskia memerankan karakter wanita berhijab dengan nama Sarah.

Zaskia Adya Mecca Berhijab Sejak Kapan?

Zaskia Adya Mecca telah memutuskan untuk mengenakan hijab sejak masih remaja.

Haykal Kamil Adik dari Siapa?

Muhammad Haykal Kamil, S.E., yang lahir pada tanggal 6 Januari 1991, adalah seorang pemeran, presenter, dan pengusaha Indonesia keturunan Aceh dan Sunda. Haykal adalah adik dari pemeran Indonesia, Zaskia Adya Mecca, dan kakak dari Marsha Natika.

Apakah Zaskia Adya Mecca Merokok?

Zaskia Mecca dengan jujur membicarakan kebiasaan buruknya, yaitu merokok. Wanita yang lahir 27 tahun yang lalu mengakui bahwa ia sempat mengalami kecanduan rokok sejak berada di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Namun, tampaknya, setelah memutuskan untuk mengenakan hijab pada tahun 2005, membuatnya langsung untuk menghentikan kebiasaan merokoknya.

Apakah Zaskia Adya Mecca Melahirkan Secara Normal?

Ia menjalani proses persalinan melalui operasi caesar. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo kembali diberkahi dengan kelahiran seorang anak laki-laki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading