Sukses

Entertainment

Potret Cantik Raline Shah saat Mendaki Gunung Latimojong, Netizen: You're Very Humble Person

Fimela.com, Jakarta Setiap orang menyambut tahun 2023 dengan berbagai cara, ada yang liburan akhir tahun bersama keluarga dan ada juga yang kembali mengingat pencapaian yang telah berhasil diraih pada tahun 2023.

Seperti Raline Rahmat Shah atau yang akrab disapa Raline Shah, seorang artis cantik keturunan Melayu Deli, Sumatera Utara yang mengenang salah satu pencapaiannya dalam mendaki gunung tertinggi di Indonesia, yakni Gunung Latimojong.

Berdasarkan postingannya di Instagram, Raline Shah menceritakan perjalanannya yang penuh tantangan saat mendaki Gunung Latimojong. Pendakian Raline Shah ke Gunung Latimojong juga memberikannya pelajaran baru yaitu ikhlas dengan semua yang sudah ditetapkan Allah SWT.

Postingan Raline Shah menerima banyak pujian dari netizen karena sikapnya yang ramah saat bergabung dengan warga sekitar.

Dirangkum dari akun Instagram @ralineshah, pada Jumat (5/1/24), berikut beberapa potret cantik Raline Shah saat mendaki Gunung Latimojong.

Raline Shah Berhasil Mendaki Gunung Latimojong

Raline Shah menyambut tahun 2024 dengan mengingat momennya saat mendaki Gunung Latimojong pada tahun 2023.

Melalui akun Instagramnya, ia mengungkapkan rasa bahagianya bisa mengunjungi salah satu gunung tertinggi di Indonesia.

Menghadapi Badai saat Mendaki Gunung Latimojong

Pada postingannya di Instagram, Raline Shah menceritakan perjalanannya saat mendaki Gunung Latimojong yang tidak mudah karena harus menghadapi badai setiap hari.

Selalu Memberikan Dukungan saat Mendaki Gunung Latimojong

Perjalanan pendakian ke Gunung Latimojong tentu tidak akan berhasil jika para anggota tidak saling memberikan dukungan.

Selama pendakian, Raline Shah dan teman-temannya saling memberikan dukungan dan menjaga kekompakan.

Setelah Sampai di Pemukiman Warga, Raline Shah Memilih Naik Ojek Pangkalan

Saat sampai di pemukiman warga, Raline Shah memilih naik ojek pangkalan dengan mengenakan mantel hijau. Karena unggahan videonya tersebut, netizen memuji sikap Raline Shah yang dinilai sangat ramah.

”You're very humble person,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Raline Shah Belajar Ikhlas

Pendakian ke Gunung Latimojong memberikan pelajaran baru untuk Raline Shah mengenai ikhlas dengan ketetapan Allah SWT.

”Apa yang terjadi adalah untuk kebaikan ku dan semua yang terjadi, terjadi dengan izin Allah SWT,” tulis Raline Shah melalui akun Instagram pribadinya @ralineshah.

Apakah Raline Shah Pindah Agama?

Raline, seorang artis yang memesona, menganut agama Islam. Ayahnya berasal dari Sumatra Utara dan pernah menjadi Senator di Majelis Permusyawaratan Rakyat pada periode 1999-2004. Di sisi lain, ibunya adalah seorang pegiat di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Medan.

Raline Shah Jurusan Apa?

Sebelum memasuki industri hiburan, Raline Shah telah menyelesaikan pendidikannya di National University of Singapore pada tahun 2007, dengan gelar dalam Ilmu Politik dan Media Baru & Komunikasi. Langkah pertamanya setelah itu adalah memulai karier sebagai model di Singapura.

Raline Shah Anak Ke Berapa?

Raline Shah merupakan anak sulung dari Rahmat Shah, seorang pengusaha dan politisi yang juga memiliki Rahmat International Wildlife Museum and Gallery, sebuah kebun binatang. Sebagai anak dari pasangan Rahmat Shah dan Roseline Abu, Raline Shah dikenal sebagai seorang aktris yang sangat akrab dengan keluarganya.

Siapa Ayah Raline Shah?

Ayahnya, Rahmat Shah adalah seorang pengusaha yang berasal dari Sumatera Utara. Beliau pernah menjabat sebagai Senator di Majelis Permusyawaratan Rakyat dari tahun 1999 hingga 2004 serta menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah dari tahun 2009 hingga 2014.

Siapa Pacar Raline Shah Sekarang?

Sering kali menjaga privasi, Raline Shah membagikan momen romantis bersama pasangannya, Ramaditya Marendra Djan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading