Sukses

Entertainment

Potret Romantis Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar Liburan di Korea, Netizen: Bahagia Till Jannah TAF

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga selebriti selalu menjadi pusat perhatian netizen, termasuk Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Setiap aktivitas yang mereka lakukan selalu menerima banyak komentar dari netizen.

Saat ini, keduanya tengah liburan bersama keluarga di Korea Selatan. Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar juga tidak pernah absen mengabadikan momen kebersamaan mereka selama liburan.

Pada Kamis (4/1/23), Atta Halilintar membagikan fotonya dengan Aurelie Hermansyah di akun Instagram pribadinya @attahalilintar. Atta juga memberikan dukungan untuk sang istri yang sedang menjadi busui atau ibu menyusui untuk anak kedua mereka

Dirangkum dari akun Instagram @attahalilintar, pada Jumat (5/1/24), berikut beberapa potret romantis Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar.

Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar Liburan Akhir Tahun ke Korea Selatan

Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar menyambut tahun baru dengan liburan bersama keluarga ke Korea Selatan. Keduanya terlihat sangat senang bisa menyempatkan waktu untuk liburan.

Pakai Jaket Kulit Hitam

Kehidupan rumah tangga Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar selalu romantis dan harmonis. Keduanya juga sering membuat netizen gemas dengan momen romantis mereka.

Saat liburan ke Korea Selatan, Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar janjian mengenakan jaket kulit hitam dan kacamata hitam.

Atta Halilintar Memberikan Dukungan untuk Aurelie Hermansyah

Pada postingannya di Instagram, Atta Halilintar memberikan dukungan untuk Aurelie Hermansyah yang sedang menjadi busui atau ibu menyusui untuk baby Azura.

Atta Halilintar berusaha membalas semua omongan buruk yang dilontarkan netizen pada Aurelie Hermansyah terkait perubahan berat badan.

”semangat sehat selalu busui ku,” tulis Atta Halilintar melalui akun Instagram pribadinya @attahalilintar.

Menuai Banyak Pujian dari Netizen

Atta Halilintar menuai banyak pujian dari netizen karena selalu menyemangati istrinya. Tak hanya itu, Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah juga didoakan oleh netizen agar selalu bahagia.

”Bahagia till jannah TAF,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Berapa Berat Bayi Aurel Hermansyah?

Pada tanggal yang istimewa, 11 November 2023 (11/11), Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan bahagianya menyambut kelahiran putri kedua mereka di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Bayi kecil yang memiliki berat 3,3 Kg dan panjang 4,8 Cm ini akan diberikan nama yang inisialnya A dan H.

Aurel Hermansyah Melahirkan dengan Cara Apa?

Dengan metode Enhanced Recovery After Cesarean Section alias ERACS, Aurel melahirkan anak keduanya melalui operasi caesar. Sang bayi yang berinisial A dilahirkan dengan berat 3,3 kg serta panjang 48 cm. Dalam konferensi pers, Atta Halilintar menegaskan bahwa proses persalinan tidak menjadi masalah bagi mereka.

Kenapa Dipanggil Mama Nur?

Sebelum menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sering dikenal dengan panggilan Mpok Nur. Ternyata, panggilan ini bukanlah sembarang panggilan, melainkan berasal dari nama lengkapnya sendiri, yaitu Titania Aurelie Nurhermansyah.

Aurel Hermansyah Itu Lulusan Apa?

Usai menamatkan SMA, Aurel meneruskan pendidikannya di Bina Nusantara (BINUS) University International di Jakarta, mengambil jurusan bisnis.

Siapa Nama Atta Halilintar?

Muhammad Attamimi Halilintar, atau lebih sering disapa Atta Halilintar, adalah anak tertua dari keluarga Gen Halilintar. Ia dikenal sebagai seorang vlogger yang kreatif dan sekaligus seorang pengusaha muda. Dilahirkan di Dumai pada tanggal 20 November 1994, ia adalah anak dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading