Sukses

Entertainment

Viral Saipul Jamil Diduga Ditangkap karena Narkoba, Depe Lempar Sindiran?

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil sedang ramai jadi perbincangan di dunia maya. Mantan suami Dewi Perssik ini terlihat diamankan polisi, diduga karena kasus narkoba.

Momen penangkapan Saipul viral di jagat maya sore ini, Jumat 5 Januari 2024. Sebuah video yang menampilkan Saipul digerebek pun viral.

Di situ petugas sampai harus berjongkok untuk mengamankan Saipul Jamil. Sang artis menolak dibawa ke kantor polisi hingga membuat jalanan di kawasan Jakarta Barat macet.

Masih Dimintai Keterangan

Saipul bersikeras tak mau mengikuti arahan petugas yang menangkapnya. Padahal petugas masih akan meminta keterangan mantan pedangdut itu di kantor polisi terdekat.

"Masih dilakukan pemeriksaan, nanti kami akan info lebih lanjut," kata perwakilan pihak berwajib sebagaimana tertera di cuitan netter di platform X.

Seketika video tersebut ramai mendapat komentar dari pengguna medsos. Banyak yang menganggap reaksi Saipul Jamil berlebihan, sehingga ia bisa dinilai tidak kooperatif menjalani pemeriksaan.

Dewi Perssik Menyindir?

Tak lama setelah video Saipul Jamil ditangkap viral di dunia maya, Dewi Perssik seketika membuat postingan Instagram. Ia memamerkan diri sedang asyik liburan bersama teman-temannya.

“Bencana apa kwencana yaaa… hmmm habis ketawa2 jd nangis khan…hmm kesekian kali 😊. Happy weekend," tulis Depe di caption unggahannya.

Sontak netter mencurigai postingan itu sebagai sindiran pada sang mantan suami. Sejak berpisah, hubungan mereka memang merenggang bahkan sempat beberapa kali saling sindir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading