Sukses

Entertainment

Jadi Sorotan Publik, Ini 6 Potret Cantik Laura Moane yang Dinilai Terlalu Dewasa

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Laura Moane, kekasih baru Al Ghazali selalu berhasil menarik perhatian publik. Selain sebagai seorang aktris, ia dikenal dengan penampilannya yang cantik dan memesona.

Namun beberapa orang mengkritiknya karena gaya berpakaian yang dianggap terlalu dewasa dan terbuka, meskipun usianya baru 17 tahun. Lantas seperti apa potret cantik Laura Moane yang dinilai terlalu dewasa? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Laura Moane sedang menghadiri sebuah acara. Ia terlihat sangat anggun mengenakan gaun merah dengan bagian pundak terbuka.

Penampilan Laura ini menciptakan pro dan kontra di antara netizen. Meskipun banyak yang memuji, ada pula yang menyebut bahwa penampilan Laura tidak seperti gadis berusia 17 tahun.

Laura beberapa kali terlihat mengenakan pakaian yang cukup pendek. Dia terlihat percaya diri dalam gaun hitamnya.

Beberapa netizen menyayangkan melihat penampilan Laura yang dianggap terlalu matang untuk usianya yang masih 17 tahun.

Namun di sisi lain, banyak yang memuji kekasih baru Al Ghazali ini. Banyak yang netizen yang mengatakan bahwa Laura Moane sangat cantik dan memesona.

Banyak netizen yang merasa iri dengan tubuh yang diidamkan dari Laura Moane. Meskipun masih remaja, penampilannya membuatnya terlihat seperti seorang model profesional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading