Sukses

Entertainment

Mikhayla Curi Perhatian, Ini 6 Potret Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, keluarga Nia Ramadhani berfoto bersama dengan gaya yang khas. Mereka mengenakan busana yang mirip dengan gaya bangsawan Eropa.

Nia terlihat sangat cantik dalam gaun berkilauan, sedangkan putrinya, Mikhayla mendapat banyak pujian dari netizen. Lantas seperti apa potret kekompakan keluarga Nia Ramadhani? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Dalam balutan gaun penuh payet berwarna silver yang gemerlap, Nia terlihat sangat elegan dan berkelas. Gaun tersebut juga memiliki potongan high slit yang memperlihatkan kaki jenjang Nia.

Penampilan Nia semakin memikat berkat syal bulu putih yang dipakainya di kedua lengannya. Perhiasan-perhiasan yang indah juga menambah kesan kemewahan.

Sementara itu, Ardi Bakrie juga menjadi sorotan dengan penampilannya yang gagah dalam setelan jas hitam. Kesan formalnya semakin terpancar dengan mengenakan dasi kupu-kupu.

Anak laki-laki mereka berdua juga mengenakan jas dengan kompak. Yang menarik, anak bungsu Nia disebut-sebut mirip dengan Dion Wiyoko saat masih kecil. Sementara anak kedua Nia juga sangat menggemaskan.

Mikhayla Bakrie, anak sulung Nia berhasil menjadi pusat perhatian. Penampilannya yang cantik dalam gaun putih mirip seorang putri mencuri perhatian.

Belakangan ini, Mikhayla juga telah mengungkap banyak tentang pengalamannya menjadi anak dari Nia. Ia mengakui bahwa tidak suka ketika publik selalu membanding-bandingkan dirinya dengan ibunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading